Tugas  

Berapa tenggang waktu yang diberikan Nabi Yunus pada kaumnya agar beriman?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Berapa tenggang waktu yang diberikan Nabi Yunus pada kaumnya agar beriman?

  1. 7 hari
  2. 8 hari
  3. 9 hari
  4. 10 hari
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: D. 10 hari

Menurut Variansi.com, berapa tenggang waktu yang diberikan nabi yunus pada kaumnya agar beriman 10 hari.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Berapa tenggang waktu yang diberikan Nabi Yunus pada kaumnya agar beriman? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Berapa tenggang waktu yang diberikan Nabi Yunus pada kaumnya agar beriman? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Berapa tenggang waktu yang diberikan Nabi Yunus pada kaumnya agar beriman? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Berapa tenggang waktu yang diberikan Nabi Yunus pada kaumnya agar beriman? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Berapa tenggang waktu yang diberikan Nabi Yunus pada kaumnya agar beriman? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Berapa tenggang waktu yang diberikan Nabi Yunus pada kaumnya agar beriman? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Perhatikan data buku berikut! Judul Buku : Mawar Cintaku Penulis : Adifa Penerbit : PT Angkasa Tahun : 2009 Keunggulan: Isi buku menarik Bahasa komunikatif. Kelemahan : Ilustrasi gambar kurang. Teks ulasan yang tepat berdasarkan ilustrasi data buku tersebut adalah?