Tugas  

Berikut ini adalah pernyataan yang tidak benar mengenai Nabi dan Rasul Allah yaitu?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Berikut ini adalah pernyataan yang tidak benar mengenai Nabi dan Rasul Allah yaitu?

  1. seorang laki-laki dan perempuan yang diberi wahyu oleh Allah
  2. bertugas untuk menyampaikan ajaran agama Allah kepada seluruh umat manusia
  3. mereka adalah manusia biasa yang dipilih oleh Allah
  4. memberikan kabar gembira bagi orang-orang yang taat
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. seorang laki-laki dan perempuan yang diberi wahyu oleh Allah

Menurut Variansi.com, berikut ini adalah pernyataan yang tidak benar mengenai nabi dan rasul allah yaitu seorang laki-laki dan perempuan yang diberi wahyu oleh allah.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Berikut ini adalah pernyataan yang tidak benar mengenai Nabi dan Rasul Allah yaitu? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Berikut ini adalah pernyataan yang tidak benar mengenai Nabi dan Rasul Allah yaitu? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Berikut ini adalah pernyataan yang tidak benar mengenai Nabi dan Rasul Allah yaitu? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Berikut ini adalah pernyataan yang tidak benar mengenai Nabi dan Rasul Allah yaitu? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Berikut ini adalah pernyataan yang tidak benar mengenai Nabi dan Rasul Allah yaitu? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Berikut ini adalah pernyataan yang tidak benar mengenai Nabi dan Rasul Allah yaitu? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Suatu ungkapan yang mengandung penahanan harta miliknya kepada orang lain atau lembaga dengan cara menyerahkan suatu benda yang kekal zatnya untuk diambil manfaatnya oleh masyarakat disebut?