Tugas  

Ciri-ciri kondisi politik dalam negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin adalah sebagai berikut, kecuali?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Ciri-ciri kondisi politik dalam negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin adalah sebagai berikut, kecuali?

  1. Pidato “Penemuan kembali revolusi kita” dijadikan GBHN
  2. Membentuk Front Nasional
  3. Soekarno ditetapkan sebagai presiden seumur hidup melalui sidang MPRS (1963)
  4. Menetapkan sistem pemeritahan parlementer dimana presiden bertugas sebagai kepala negara
  5. Partai Masyumi dan PSI dibubarkan karena dianggap terlibat dalam pemberontakan PRRI/Permesta

Jawaban: D. Menetapkan sistem pemeritahan parlementer dimana presiden bertugas sebagai kepala negara

Menurut Variansi.com, ciri-ciri kondisi politik dalam negeri indonesia pada masa demokrasi terpimpin adalah sebagai berikut, kecuali menetapkan sistem pemeritahan parlementer dimana presiden bertugas sebagai kepala negara.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Ciri-ciri kondisi politik dalam negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin adalah sebagai berikut, kecuali? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Ciri-ciri kondisi politik dalam negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin adalah sebagai berikut, kecuali? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Ciri-ciri kondisi politik dalam negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin adalah sebagai berikut, kecuali? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Ciri-ciri kondisi politik dalam negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin adalah sebagai berikut, kecuali? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Ciri-ciri kondisi politik dalam negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin adalah sebagai berikut, kecuali? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Ciri-ciri kondisi politik dalam negeri Indonesia pada masa Demokrasi Terpimpin adalah sebagai berikut, kecuali? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Revolusi bumi adalah?