Tugas  

Dalam membina persatuan dan kesatuan yang berhubungan dengan semboyan, Bhineka Tunggal Ika mengandung makna bahwa?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Dalam membina persatuan dan kesatuan yang berhubungan dengan semboyan, Bhineka Tunggal Ika mengandung makna bahwa?

  1. Dalam bergaul harus dapat menyesuaikan diri
  2. Kebudayaan harus terus dilestarikan
  3. Dalam pergaulan tidak boleh membedakan suku bangsa
  4. Keanekaragaman tidak mungkin dapat dipersatukan

Jawaban: C. Dalam pergaulan tidak boleh membedakan suku bangsa

Menurut Variansi.com, dalam membina persatuan dan kesatuan yang berhubungan dengan semboyan, bhineka tunggal ika mengandung makna bahwa dalam pergaulan tidak boleh membedakan suku bangsa.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Dalam membina persatuan dan kesatuan yang berhubungan dengan semboyan, Bhineka Tunggal Ika mengandung makna bahwa? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Dalam membina persatuan dan kesatuan yang berhubungan dengan semboyan, Bhineka Tunggal Ika mengandung makna bahwa? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Dalam membina persatuan dan kesatuan yang berhubungan dengan semboyan, Bhineka Tunggal Ika mengandung makna bahwa? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Dalam membina persatuan dan kesatuan yang berhubungan dengan semboyan, Bhineka Tunggal Ika mengandung makna bahwa? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Dalam membina persatuan dan kesatuan yang berhubungan dengan semboyan, Bhineka Tunggal Ika mengandung makna bahwa? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Dalam membina persatuan dan kesatuan yang berhubungan dengan semboyan, Bhineka Tunggal Ika mengandung makna bahwa? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Corak gambar ilustrasi di samping adalah?