Tugas  

Dalam surat al-hujurat ayat ke-13, menjelaskan bahwa manusia yang paling mulia disisi Allah adalah?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Dalam surat al-hujurat ayat ke-13, menjelaskan bahwa manusia yang paling mulia disisi Allah adalah?

  1. Kekayaannya
  2. Kecantikannya
  3. Jabatannya
  4. Ketaqwaannya
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: D. Ketaqwaannya

Menurut Variansi.com, dalam surat al-hujurat ayat ke-13, menjelaskan bahwa manusia yang paling mulia disisi allah adalah ketaqwaannya.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Dalam surat al-hujurat ayat ke-13, menjelaskan bahwa manusia yang paling mulia disisi Allah adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Dalam surat al-hujurat ayat ke-13, menjelaskan bahwa manusia yang paling mulia disisi Allah adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Dalam surat al-hujurat ayat ke-13, menjelaskan bahwa manusia yang paling mulia disisi Allah adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Dalam surat al-hujurat ayat ke-13, menjelaskan bahwa manusia yang paling mulia disisi Allah adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Dalam surat al-hujurat ayat ke-13, menjelaskan bahwa manusia yang paling mulia disisi Allah adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Dalam surat al-hujurat ayat ke-13, menjelaskan bahwa manusia yang paling mulia disisi Allah adalah? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Pada fase embrionik pertumbuhan dan perkembangan manusia, terbentuknya tiga lapisan tubuh yaitu ektoderm, mesoderm, dan endoderm terjadi pada tahap?