Tugas  

keberadaan norma agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara sangat penting karena?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: keberadaan norma agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara sangat penting karena?

  1. Mendorong para pemeluknya untuk hidup merdeka
  2. Mendorong pemeluknya untuk meningkatkan iman dan takwa
  3. Dapat menyadarkan manusia untuk hidup sederhana
  4. memberikan semangat kepada para umat beragama agar lebih bahagia
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. Mendorong pemeluknya untuk meningkatkan iman dan takwa

Menurut Variansi.com, keberadaan norma agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara sangat penting karena mendorong pemeluknya untuk meningkatkan iman dan takwa.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan keberadaan norma agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara sangat penting karena? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan keberadaan norma agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara sangat penting karena? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan keberadaan norma agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara sangat penting karena? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan keberadaan norma agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara sangat penting karena? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan keberadaan norma agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara sangat penting karena? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan keberadaan norma agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara sangat penting karena? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Seorang siswa menanam beberapa biji dengan dipendam 1 cm di dalam tanah. Setelah beberapa hari tumbuh pucuk daun. Ia kemudian menggali benih tersebut dan nampak sepasang kotiledon masih tersisa di dalam tanah. Berdasarkan gejala yang teramati tersebut dapat disimpulkan bahwa tipe perkecambahannya adalah?