Tugas  

Makanan yang halal zatnya, tetapi didapatkan dengan cara batil, maka hukum memakan makanan tersebut adalah?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Makanan yang halal zatnya, tetapi didapatkan dengan cara batil, maka hukum memakan makanan tersebut adalah?

  1. Halal
  2. Makruh
  3. Haram
  4. Mubah
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. Haram

Menurut Variansi.com, makanan yang halal zatnya, tetapi didapatkan dengan cara batil, maka hukum memakan makanan tersebut adalah haram.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Makanan yang halal zatnya, tetapi didapatkan dengan cara batil, maka hukum memakan makanan tersebut adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Makanan yang halal zatnya, tetapi didapatkan dengan cara batil, maka hukum memakan makanan tersebut adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Makanan yang halal zatnya, tetapi didapatkan dengan cara batil, maka hukum memakan makanan tersebut adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Makanan yang halal zatnya, tetapi didapatkan dengan cara batil, maka hukum memakan makanan tersebut adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Makanan yang halal zatnya, tetapi didapatkan dengan cara batil, maka hukum memakan makanan tersebut adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Makanan yang halal zatnya, tetapi didapatkan dengan cara batil, maka hukum memakan makanan tersebut adalah? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  “Kepala Banteng” adalah simbol Pancasila sila ke?