Tugas  

Meskipun SEATO merupakan pakta pertahanan di Asia Tenggara, tetapi kenyataannya hanya dua negara yang ikut serta yaitu?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Meskipun SEATO merupakan pakta pertahanan di Asia Tenggara, tetapi kenyataannya hanya dua negara yang ikut serta yaitu?

  1. Filipina dan Thailand
  2. Vietnam dan Thailand
  3. Myanmar dan Filipina
  4. Malaysia dan Kamboja
  5. Vietnam dan Timor Leste

Jawaban: A. Filipina dan Thailand

Menurut Variansi.com, meskipun seato merupakan pakta pertahanan di asia tenggara, tetapi kenyataannya hanya dua negara yang ikut serta yaitu filipina dan thailand.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Meskipun SEATO merupakan pakta pertahanan di Asia Tenggara, tetapi kenyataannya hanya dua negara yang ikut serta yaitu? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Meskipun SEATO merupakan pakta pertahanan di Asia Tenggara, tetapi kenyataannya hanya dua negara yang ikut serta yaitu? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Meskipun SEATO merupakan pakta pertahanan di Asia Tenggara, tetapi kenyataannya hanya dua negara yang ikut serta yaitu? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Meskipun SEATO merupakan pakta pertahanan di Asia Tenggara, tetapi kenyataannya hanya dua negara yang ikut serta yaitu? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Meskipun SEATO merupakan pakta pertahanan di Asia Tenggara, tetapi kenyataannya hanya dua negara yang ikut serta yaitu? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Meskipun SEATO merupakan pakta pertahanan di Asia Tenggara, tetapi kenyataannya hanya dua negara yang ikut serta yaitu? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Dalam keadaan ini dikatakan bahwa program itu telah membeku atau biasa kita sebut dengan istilah?