Tugas  

Mufti adalah teman kamu yang kehilangan uang. Rencananya uang pemberian orang tuanya itu akan digunakan untuk membayar buku yang sangat penting sekali.Ia takut bercerita kepada orang tuanya. Apa yang harus kamu lakukan?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Mufti adalah teman kamu yang kehilangan uang. Rencananya uang pemberian orang tuanya itu akan digunakan untuk membayar buku yang sangat penting sekali.Ia takut bercerita kepada orang tuanya. Apa yang harus kamu lakukan?

  1. Membiyarkannya
  2. Mencoba menyemangati agar bercerita ke orang tuanya.
  3. Membantu bercerita kepada orang tuanya dengan bermani kerumahnya.
  4. Pura-pura tidak tahu, karena bukan permaslahan saya.
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. Membantu bercerita kepada orang tuanya dengan bermani kerumahnya.

Menurut Variansi.com, mufti adalah teman kamu yang kehilangan uang. rencananya uang pemberian orang tuanya itu akan digunakan untuk membayar buku yang sangat penting sekali.ia takut bercerita kepada orang tuanya. apa yang harus kamu lakukan membantu bercerita kepada orang tuanya dengan bermani kerumahnya..

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Mufti adalah teman kamu yang kehilangan uang. Rencananya uang pemberian orang tuanya itu akan digunakan untuk membayar buku yang sangat penting sekali.Ia takut bercerita kepada orang tuanya. Apa yang harus kamu lakukan? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Mufti adalah teman kamu yang kehilangan uang. Rencananya uang pemberian orang tuanya itu akan digunakan untuk membayar buku yang sangat penting sekali.Ia takut bercerita kepada orang tuanya. Apa yang harus kamu lakukan? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Mufti adalah teman kamu yang kehilangan uang. Rencananya uang pemberian orang tuanya itu akan digunakan untuk membayar buku yang sangat penting sekali.Ia takut bercerita kepada orang tuanya. Apa yang harus kamu lakukan? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Mufti adalah teman kamu yang kehilangan uang. Rencananya uang pemberian orang tuanya itu akan digunakan untuk membayar buku yang sangat penting sekali.Ia takut bercerita kepada orang tuanya. Apa yang harus kamu lakukan? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Baca Juga  Pitutur luhur kang ana ing tembang “gambuh” yaiku?

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Mufti adalah teman kamu yang kehilangan uang. Rencananya uang pemberian orang tuanya itu akan digunakan untuk membayar buku yang sangat penting sekali.Ia takut bercerita kepada orang tuanya. Apa yang harus kamu lakukan? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Mufti adalah teman kamu yang kehilangan uang. Rencananya uang pemberian orang tuanya itu akan digunakan untuk membayar buku yang sangat penting sekali.Ia takut bercerita kepada orang tuanya. Apa yang harus kamu lakukan? tidak perlu diragukan lagi.