Tugas  

Pada tahun 1973 secara resmi Pakistan keluar dari SEATO. Alasan Pakistan keluar adalah?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Pada tahun 1973 secara resmi Pakistan keluar dari SEATO. Alasan Pakistan keluar adalah?

  1. Organisasi tidak didukung oleh kekuatan militer
  2. Membawa semangat komunisme yang tidak sesuai diterapkan di Asia
  3. Tidak ingin mendukung organisasi yang dibentuk oleh negara-negara penjajah
  4. Tidak membantu Pakistan dalam konflik dengan India
  5. Hanya mengutamakan kepentingan negara persemakmuran saja

Jawaban: D. Tidak membantu Pakistan dalam konflik dengan India

Menurut Variansi.com, pada tahun 1973 secara resmi pakistan keluar dari seato. alasan pakistan keluar adalah tidak membantu pakistan dalam konflik dengan india.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Pada tahun 1973 secara resmi Pakistan keluar dari SEATO. Alasan Pakistan keluar adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Pada tahun 1973 secara resmi Pakistan keluar dari SEATO. Alasan Pakistan keluar adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Pada tahun 1973 secara resmi Pakistan keluar dari SEATO. Alasan Pakistan keluar adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Pada tahun 1973 secara resmi Pakistan keluar dari SEATO. Alasan Pakistan keluar adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Pada tahun 1973 secara resmi Pakistan keluar dari SEATO. Alasan Pakistan keluar adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Pada tahun 1973 secara resmi Pakistan keluar dari SEATO. Alasan Pakistan keluar adalah? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Dalam bagian penutup suatu tesis terdapat tentang struktur teks eksposisi Penulisan teks eksposisi tersebut mengandung beberapa unsur kebahasaan sebagai ciri kebahasaan yang membedakannya Salah satu ciri kebahasaan dalam teks eksposisi, yaitu?