Tugas  

Penggunaan mesin pendingin seperti lemari es dan AC ternyata memberikan dampak negatif, yaitu?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Penggunaan mesin pendingin seperti lemari es dan AC ternyata memberikan dampak negatif, yaitu?

  1. timbulnya penyakit kulit
  2. menipisnya lapisan ozon
  3. menipisnya lapisan strarosfer
  4. menipisnya atmosfer
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. menipisnya lapisan ozon

Menurut Variansi.com, penggunaan mesin pendingin seperti lemari es dan ac ternyata memberikan dampak negatif, yaitu menipisnya lapisan ozon.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Penggunaan mesin pendingin seperti lemari es dan AC ternyata memberikan dampak negatif, yaitu? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Penggunaan mesin pendingin seperti lemari es dan AC ternyata memberikan dampak negatif, yaitu? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Penggunaan mesin pendingin seperti lemari es dan AC ternyata memberikan dampak negatif, yaitu? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Penggunaan mesin pendingin seperti lemari es dan AC ternyata memberikan dampak negatif, yaitu? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Penggunaan mesin pendingin seperti lemari es dan AC ternyata memberikan dampak negatif, yaitu? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Penggunaan mesin pendingin seperti lemari es dan AC ternyata memberikan dampak negatif, yaitu? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Segala sesuatu yang harus diperoleh warga negara dari pemerintah (negara) disebut?