Tugas  

Salah satu isi TRIKORA yang diumumkan Presiden Soekarno tanggal 19 Desember 1961 di Yogyakarta adalah?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Salah satu isi TRIKORA yang diumumkan Presiden Soekarno tanggal 19 Desember 1961 di Yogyakarta adalah?

  1. menyelesaikan revolusi nasional Indonesia
  2. melaksanakan pembangunan semesta nasional
  3. menggagalkan pembentukan negara boneka Papua buatan Belanda
  4. menyelenggarakan organisasi militer pembebasan Irian Barat
  5. mengadakan serangan terbuka

Jawaban: C. menggagalkan pembentukan negara boneka Papua buatan Belanda

Menurut Variansi.com, salah satu isi trikora yang diumumkan presiden soekarno tanggal 19 desember 1961 di yogyakarta adalah menggagalkan pembentukan negara boneka papua buatan belanda.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Salah satu isi TRIKORA yang diumumkan Presiden Soekarno tanggal 19 Desember 1961 di Yogyakarta adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Salah satu isi TRIKORA yang diumumkan Presiden Soekarno tanggal 19 Desember 1961 di Yogyakarta adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Salah satu isi TRIKORA yang diumumkan Presiden Soekarno tanggal 19 Desember 1961 di Yogyakarta adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Salah satu isi TRIKORA yang diumumkan Presiden Soekarno tanggal 19 Desember 1961 di Yogyakarta adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Salah satu isi TRIKORA yang diumumkan Presiden Soekarno tanggal 19 Desember 1961 di Yogyakarta adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Salah satu isi TRIKORA yang diumumkan Presiden Soekarno tanggal 19 Desember 1961 di Yogyakarta adalah? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Cicak mempertahankan diri dengan cara?