Tugas  

Seseorang yang berprasangka baik kepada diri sendiri akan memiliki sifat di bawah ini, kecuali?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Seseorang yang berprasangka baik kepada diri sendiri akan memiliki sifat di bawah ini, kecuali?

  1. Gigih berusaha dan bekerja keras
  2. Pesimis dalam menghadapi cobaan
  3. Percaya pada kemampuan diri sendiri
  4. Selalu berdoa dan ikhtiar untuk mencapai cita-cita
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. Pesimis dalam menghadapi cobaan

Menurut Variansi.com, seseorang yang berprasangka baik kepada diri sendiri akan memiliki sifat di bawah ini, kecuali pesimis dalam menghadapi cobaan.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Seseorang yang berprasangka baik kepada diri sendiri akan memiliki sifat di bawah ini, kecuali? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Seseorang yang berprasangka baik kepada diri sendiri akan memiliki sifat di bawah ini, kecuali? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Seseorang yang berprasangka baik kepada diri sendiri akan memiliki sifat di bawah ini, kecuali? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Seseorang yang berprasangka baik kepada diri sendiri akan memiliki sifat di bawah ini, kecuali? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Seseorang yang berprasangka baik kepada diri sendiri akan memiliki sifat di bawah ini, kecuali? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Seseorang yang berprasangka baik kepada diri sendiri akan memiliki sifat di bawah ini, kecuali? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Peserta didik dilatih untuk melaksanakan dan menegakkan peraturan sekolah, seperti kedisiplinan, ketertiban, kerapian, termasuk dalam ketepatan waktu pengerjaan tugas-tugas sekolah Hal tersebut merupakan peranan strategis Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dalam mengimplementasikan?