Tugas  

Seseorang yang mengubah tingkah lakunya dan berpenampilannya meyakinkan agar dianggap sebagai orang dari golongan lapisan kelas atas, ia selalu mengenakan pakaian yang rapi dan terkesan mewah merupakan cara mobilitas sosial dalam bentuk?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Seseorang yang mengubah tingkah lakunya dan berpenampilannya meyakinkan agar dianggap sebagai orang dari golongan lapisan kelas atas, ia selalu mengenakan pakaian yang rapi dan terkesan mewah merupakan cara mobilitas sosial dalam bentuk?

  1. Perubahan standar hidup
  2. Perubahan tingkah laku
  3. Perubahan tempat tinggal
  4. Perubahan nama
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. Perubahan tingkah laku

Menurut Variansi.com, seseorang yang mengubah tingkah lakunya dan berpenampilannya meyakinkan agar dianggap sebagai orang dari golongan lapisan kelas atas, ia selalu mengenakan pakaian yang rapi dan terkesan mewah merupakan cara mobilitas sosial dalam bentuk perubahan tingkah laku.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Seseorang yang mengubah tingkah lakunya dan berpenampilannya meyakinkan agar dianggap sebagai orang dari golongan lapisan kelas atas, ia selalu mengenakan pakaian yang rapi dan terkesan mewah merupakan cara mobilitas sosial dalam bentuk? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Seseorang yang mengubah tingkah lakunya dan berpenampilannya meyakinkan agar dianggap sebagai orang dari golongan lapisan kelas atas, ia selalu mengenakan pakaian yang rapi dan terkesan mewah merupakan cara mobilitas sosial dalam bentuk? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Seseorang yang mengubah tingkah lakunya dan berpenampilannya meyakinkan agar dianggap sebagai orang dari golongan lapisan kelas atas, ia selalu mengenakan pakaian yang rapi dan terkesan mewah merupakan cara mobilitas sosial dalam bentuk? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Seseorang yang mengubah tingkah lakunya dan berpenampilannya meyakinkan agar dianggap sebagai orang dari golongan lapisan kelas atas, ia selalu mengenakan pakaian yang rapi dan terkesan mewah merupakan cara mobilitas sosial dalam bentuk? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Baca Juga  Tandaitiga kebijakan dari Gubernur jendral Thomas Stanford Raffles di Indonesia?

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Seseorang yang mengubah tingkah lakunya dan berpenampilannya meyakinkan agar dianggap sebagai orang dari golongan lapisan kelas atas, ia selalu mengenakan pakaian yang rapi dan terkesan mewah merupakan cara mobilitas sosial dalam bentuk? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Seseorang yang mengubah tingkah lakunya dan berpenampilannya meyakinkan agar dianggap sebagai orang dari golongan lapisan kelas atas, ia selalu mengenakan pakaian yang rapi dan terkesan mewah merupakan cara mobilitas sosial dalam bentuk? tidak perlu diragukan lagi.