Tugas  

Sesuai ketentuan UUD 1945, Mahkamah Konstitusi memiliki kewenangan sebagai berikut, kecuali?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Sesuai ketentuan UUD 1945, Mahkamah Konstitusi memiliki kewenangan sebagai berikut, kecuali?

  1. memutus pembubaran partai politik
  2. memutus perselisihan tentang hasil pemilu
  3. memutus pendapat DPR bahwa presiden dan/atau wakilnya telah melakukan pelanggaran hokum
  4. menguji UUD terhadap Undang-Undang
  5. memutuskan sengketakewenangan lembaga negara yang kewenangannya diberikan oleh UUD

Jawaban: D. menguji UUD terhadap Undang-Undang

Menurut Variansi.com, sesuai ketentuan uud 1945, mahkamah konstitusi memiliki kewenangan sebagai berikut, kecuali menguji uud terhadap undang-undang.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Sesuai ketentuan UUD 1945, Mahkamah Konstitusi memiliki kewenangan sebagai berikut, kecuali? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Sesuai ketentuan UUD 1945, Mahkamah Konstitusi memiliki kewenangan sebagai berikut, kecuali? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Sesuai ketentuan UUD 1945, Mahkamah Konstitusi memiliki kewenangan sebagai berikut, kecuali? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Sesuai ketentuan UUD 1945, Mahkamah Konstitusi memiliki kewenangan sebagai berikut, kecuali? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Sesuai ketentuan UUD 1945, Mahkamah Konstitusi memiliki kewenangan sebagai berikut, kecuali? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Sesuai ketentuan UUD 1945, Mahkamah Konstitusi memiliki kewenangan sebagai berikut, kecuali? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Tujuan dibentuknya Panitia Sembilan oleh Ir.Soekarno adalah?