Tugas  

Tujuan kebijakan sanering yang dilakukan pemerintah pada 25 Agustus 1959 adalah?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Tujuan kebijakan sanering yang dilakukan pemerintah pada 25 Agustus 1959 adalah?

  1. Mengurangi banyaknya uang yang beredar untuk kepentingan perbaikan keuangan dan perekonomian negara
  2. Menumbuhkan kaum pengusaha pribumi agar mampu bersaing dalam usaha dengan para pengusaha keturunan Cina dan asing lainnya
  3. Mempersiapkan program rencana pembangunan 5 tahun
  4. Meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia terutama dalam bidang perdagangan.
  5. Meningkatkan perputaran uang di kalangan masyarakat Indonesia

Jawaban: A. Mengurangi banyaknya uang yang beredar untuk kepentingan perbaikan keuangan dan perekonomian negara

Menurut Variansi.com, tujuan kebijakan sanering yang dilakukan pemerintah pada 25 agustus 1959 adalah mengurangi banyaknya uang yang beredar untuk kepentingan perbaikan keuangan dan perekonomian negara.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Tujuan kebijakan sanering yang dilakukan pemerintah pada 25 Agustus 1959 adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Tujuan kebijakan sanering yang dilakukan pemerintah pada 25 Agustus 1959 adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Tujuan kebijakan sanering yang dilakukan pemerintah pada 25 Agustus 1959 adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Tujuan kebijakan sanering yang dilakukan pemerintah pada 25 Agustus 1959 adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Tujuan kebijakan sanering yang dilakukan pemerintah pada 25 Agustus 1959 adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Tujuan kebijakan sanering yang dilakukan pemerintah pada 25 Agustus 1959 adalah? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Suatu sistem yang berfungsi untuk membakar campuran udara dan bensin didalam ruang bakar pada akhir langkah kompresi adalah?