Tugas  

Anita melakukan eksperimen terhadap pembuatan miniatur alarm banjir Ia mencoba membuatnya dengan menggunakan barang bekas seperti kaleng roti, karet ban, sandal jepit, dinamo mobil-mobilan dan karet gelang Ia merakitnya sampai miniatur alarm banjir itu terbentuk dan menghasilkan bunyi ketika dicoba dipasang pada bak mandi yang sedang diisi air sampai penuhAnita berhasil mempertunjukkan hasil eksperimennya di acara pameran pendidikan tingkat kota Surabaya Anita merasa senang dan bangga atas keberhasilannyaPernyataan sesuai isi paragraf tersebut adalah?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Anita melakukan eksperimen terhadap pembuatan miniatur alarm banjir Ia mencoba membuatnya dengan menggunakan barang bekas seperti kaleng roti, karet ban, sandal jepit, dinamo mobil-mobilan dan karet gelang Ia merakitnya sampai miniatur alarm banjir itu terbentuk dan menghasilkan bunyi ketika dicoba dipasang pada bak mandi yang sedang diisi air sampai penuhAnita berhasil mempertunjukkan hasil eksperimennya di acara pameran pendidikan tingkat kota Surabaya Anita merasa senang dan bangga atas keberhasilannyaPernyataan sesuai isi paragraf tersebut adalah?

  1. A. Anita merasa senang dan bangga atas keberhasilannya.
  2. B. Anita merasa kesulitan melakukan eksperimen.
  3. C. Anita merakit miniature alarm banjirnya tanpa bantuan.
  4. D. Anita mencari bahan- bahan bekas untuk melakukan eksperimen
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. A. Anita merasa senang dan bangga atas keberhasilannya.

Jadi……….

anita melakukan eksperimen terhadap pembuatan miniatur alarm banjir ia mencoba membuatnya dengan menggunakan barang bekas seperti kaleng roti, karet ban, sandal jepit, dinamo mobil-mobilan dan karet gelang ia merakitnya sampai miniatur alarm banjir itu terbentuk dan menghasilkan bunyi ketika dicoba dipasang pada bak mandi yang sedang diisi air sampai penuhanita berhasil mempertunjukkan hasil eksperimennya di acara pameran pendidikan tingkat kota surabaya anita merasa senang dan bangga atas keberhasilannyapernyataan sesuai isi paragraf tersebut adalah a. anita merasa senang dan bangga atas keberhasilannya..

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Anita melakukan eksperimen terhadap pembuatan miniatur alarm banjir Ia mencoba membuatnya dengan menggunakan barang bekas seperti kaleng roti, karet ban, sandal jepit, dinamo mobil-mobilan dan karet gelang Ia merakitnya sampai miniatur alarm banjir itu terbentuk dan menghasilkan bunyi ketika dicoba dipasang pada bak mandi yang sedang diisi air sampai penuhAnita berhasil mempertunjukkan hasil eksperimennya di acara pameran pendidikan tingkat kota Surabaya Anita merasa senang dan bangga atas keberhasilannyaPernyataan sesuai isi paragraf tersebut adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Baca Juga  Salah satu peranan perusahaan Swasta (BUMS) adalah?

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Anita melakukan eksperimen terhadap pembuatan miniatur alarm banjir Ia mencoba membuatnya dengan menggunakan barang bekas seperti kaleng roti, karet ban, sandal jepit, dinamo mobil-mobilan dan karet gelang Ia merakitnya sampai miniatur alarm banjir itu terbentuk dan menghasilkan bunyi ketika dicoba dipasang pada bak mandi yang sedang diisi air sampai penuhAnita berhasil mempertunjukkan hasil eksperimennya di acara pameran pendidikan tingkat kota Surabaya Anita merasa senang dan bangga atas keberhasilannyaPernyataan sesuai isi paragraf tersebut adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Anita melakukan eksperimen terhadap pembuatan miniatur alarm banjir Ia mencoba membuatnya dengan menggunakan barang bekas seperti kaleng roti, karet ban, sandal jepit, dinamo mobil-mobilan dan karet gelang Ia merakitnya sampai miniatur alarm banjir itu terbentuk dan menghasilkan bunyi ketika dicoba dipasang pada bak mandi yang sedang diisi air sampai penuhAnita berhasil mempertunjukkan hasil eksperimennya di acara pameran pendidikan tingkat kota Surabaya Anita merasa senang dan bangga atas keberhasilannyaPernyataan sesuai isi paragraf tersebut adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Anita melakukan eksperimen terhadap pembuatan miniatur alarm banjir Ia mencoba membuatnya dengan menggunakan barang bekas seperti kaleng roti, karet ban, sandal jepit, dinamo mobil-mobilan dan karet gelang Ia merakitnya sampai miniatur alarm banjir itu terbentuk dan menghasilkan bunyi ketika dicoba dipasang pada bak mandi yang sedang diisi air sampai penuhAnita berhasil mempertunjukkan hasil eksperimennya di acara pameran pendidikan tingkat kota Surabaya Anita merasa senang dan bangga atas keberhasilannyaPernyataan sesuai isi paragraf tersebut adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Baca Juga  Berikut ini yang bukan merupakan bentuk toleransi beragama yaitu?

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Anita melakukan eksperimen terhadap pembuatan miniatur alarm banjir Ia mencoba membuatnya dengan menggunakan barang bekas seperti kaleng roti, karet ban, sandal jepit, dinamo mobil-mobilan dan karet gelang Ia merakitnya sampai miniatur alarm banjir itu terbentuk dan menghasilkan bunyi ketika dicoba dipasang pada bak mandi yang sedang diisi air sampai penuhAnita berhasil mempertunjukkan hasil eksperimennya di acara pameran pendidikan tingkat kota Surabaya Anita merasa senang dan bangga atas keberhasilannyaPernyataan sesuai isi paragraf tersebut adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Anita melakukan eksperimen terhadap pembuatan miniatur alarm banjir Ia mencoba membuatnya dengan menggunakan barang bekas seperti kaleng roti, karet ban, sandal jepit, dinamo mobil-mobilan dan karet gelang Ia merakitnya sampai miniatur alarm banjir itu terbentuk dan menghasilkan bunyi ketika dicoba dipasang pada bak mandi yang sedang diisi air sampai penuhAnita berhasil mempertunjukkan hasil eksperimennya di acara pameran pendidikan tingkat kota Surabaya Anita merasa senang dan bangga atas keberhasilannyaPernyataan sesuai isi paragraf tersebut adalah? tidak perlu diragukan lagi.