Tugas  

Bacalah kalimat-kalimat berikut dengan saksama! (1) Budaya jalan pintas adalah manifestasi etos kerja yang kurang baik(2) Seseorang yang memiliki etos kerja yang baik selalu mempunyai kemauan yang kuat untuk menghasilkan yang terbaik dalam pekerjaannya(3) Ada orang yang memiliki etos kerja yang baik dan ada pula yang kurang baik(4) Sebaliknya, orang yang memiliki etos kerja yang kurang baik selalu mempunyai keinginan untuk mencari jalan termudah dalam melaksanakan suatu PekerjaanKeempat kalimat di atas dapat disusun menjadi paragraf yang baik dengan urutan?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Bacalah kalimat-kalimat berikut dengan saksama! (1) Budaya jalan pintas adalah manifestasi etos kerja yang kurang baik(2) Seseorang yang memiliki etos kerja yang baik selalu mempunyai kemauan yang kuat untuk menghasilkan yang terbaik dalam pekerjaannya(3) Ada orang yang memiliki etos kerja yang baik dan ada pula yang kurang baik(4) Sebaliknya, orang yang memiliki etos kerja yang kurang baik selalu mempunyai keinginan untuk mencari jalan termudah dalam melaksanakan suatu PekerjaanKeempat kalimat di atas dapat disusun menjadi paragraf yang baik dengan urutan?

  1. 3 – 2 – 4 – 1
  2. 2 – 3 – 1 – 4
  3. 4 – 2 – 3 – 1
  4. 1 – 4 – 3 – 2
  5. 2 – 4 – 3 – 1

Jawaban: A. 3 – 2 – 4 – 1

Jadi……….

bacalah kalimat-kalimat berikut dengan saksama! (1) budaya jalan pintas adalah manifestasi etos kerja yang kurang baik(2) seseorang yang memiliki etos kerja yang baik selalu mempunyai kemauan yang kuat untuk menghasilkan yang terbaik dalam pekerjaannya(3) ada orang yang memiliki etos kerja yang baik dan ada pula yang kurang baik(4) sebaliknya, orang yang memiliki etos kerja yang kurang baik selalu mempunyai keinginan untuk mencari jalan termudah dalam melaksanakan suatu pekerjaankeempat kalimat di atas dapat disusun menjadi paragraf yang baik dengan urutan 3 – 2 – 4 – 1.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Bacalah kalimat-kalimat berikut dengan saksama! (1) Budaya jalan pintas adalah manifestasi etos kerja yang kurang baik(2) Seseorang yang memiliki etos kerja yang baik selalu mempunyai kemauan yang kuat untuk menghasilkan yang terbaik dalam pekerjaannya(3) Ada orang yang memiliki etos kerja yang baik dan ada pula yang kurang baik(4) Sebaliknya, orang yang memiliki etos kerja yang kurang baik selalu mempunyai keinginan untuk mencari jalan termudah dalam melaksanakan suatu PekerjaanKeempat kalimat di atas dapat disusun menjadi paragraf yang baik dengan urutan? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Baca Juga  Rasio kemandirian keuangan merupakan salah satu rasio keuangan yang dapat digunakan untuk mengukur akuntabilitas pemerintah daerah. Berikut merupakan hal-hal yang dapat diketahui dari rasio kemandirian keuangan, kecuali?

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Bacalah kalimat-kalimat berikut dengan saksama! (1) Budaya jalan pintas adalah manifestasi etos kerja yang kurang baik(2) Seseorang yang memiliki etos kerja yang baik selalu mempunyai kemauan yang kuat untuk menghasilkan yang terbaik dalam pekerjaannya(3) Ada orang yang memiliki etos kerja yang baik dan ada pula yang kurang baik(4) Sebaliknya, orang yang memiliki etos kerja yang kurang baik selalu mempunyai keinginan untuk mencari jalan termudah dalam melaksanakan suatu PekerjaanKeempat kalimat di atas dapat disusun menjadi paragraf yang baik dengan urutan? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Bacalah kalimat-kalimat berikut dengan saksama! (1) Budaya jalan pintas adalah manifestasi etos kerja yang kurang baik(2) Seseorang yang memiliki etos kerja yang baik selalu mempunyai kemauan yang kuat untuk menghasilkan yang terbaik dalam pekerjaannya(3) Ada orang yang memiliki etos kerja yang baik dan ada pula yang kurang baik(4) Sebaliknya, orang yang memiliki etos kerja yang kurang baik selalu mempunyai keinginan untuk mencari jalan termudah dalam melaksanakan suatu PekerjaanKeempat kalimat di atas dapat disusun menjadi paragraf yang baik dengan urutan? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Bacalah kalimat-kalimat berikut dengan saksama! (1) Budaya jalan pintas adalah manifestasi etos kerja yang kurang baik(2) Seseorang yang memiliki etos kerja yang baik selalu mempunyai kemauan yang kuat untuk menghasilkan yang terbaik dalam pekerjaannya(3) Ada orang yang memiliki etos kerja yang baik dan ada pula yang kurang baik(4) Sebaliknya, orang yang memiliki etos kerja yang kurang baik selalu mempunyai keinginan untuk mencari jalan termudah dalam melaksanakan suatu PekerjaanKeempat kalimat di atas dapat disusun menjadi paragraf yang baik dengan urutan? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Baca Juga  Manfaat olahraga secara teratur adalah untuk?

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Bacalah kalimat-kalimat berikut dengan saksama! (1) Budaya jalan pintas adalah manifestasi etos kerja yang kurang baik(2) Seseorang yang memiliki etos kerja yang baik selalu mempunyai kemauan yang kuat untuk menghasilkan yang terbaik dalam pekerjaannya(3) Ada orang yang memiliki etos kerja yang baik dan ada pula yang kurang baik(4) Sebaliknya, orang yang memiliki etos kerja yang kurang baik selalu mempunyai keinginan untuk mencari jalan termudah dalam melaksanakan suatu PekerjaanKeempat kalimat di atas dapat disusun menjadi paragraf yang baik dengan urutan? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Bacalah kalimat-kalimat berikut dengan saksama! (1) Budaya jalan pintas adalah manifestasi etos kerja yang kurang baik(2) Seseorang yang memiliki etos kerja yang baik selalu mempunyai kemauan yang kuat untuk menghasilkan yang terbaik dalam pekerjaannya(3) Ada orang yang memiliki etos kerja yang baik dan ada pula yang kurang baik(4) Sebaliknya, orang yang memiliki etos kerja yang kurang baik selalu mempunyai keinginan untuk mencari jalan termudah dalam melaksanakan suatu PekerjaanKeempat kalimat di atas dapat disusun menjadi paragraf yang baik dengan urutan? tidak perlu diragukan lagi.