Tugas  

Bagi masyarakat majemuk sikap primordialisme kurang mendukung terwujudnya integrasi sosial karena?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Bagi masyarakat majemuk sikap primordialisme kurang mendukung terwujudnya integrasi sosial karena?

  1. Kesetiaan terhadap hal-hal yang dibawa sejak lahir
  2. Adanya loyalitas terhadap ideologi negara
  3. Adanaya sikap untuk menghancurkan lawan
  4. Adanya sesuatu yang dianggap tabu atau pantangan
  5. Adanya tekanan dari masyarakat mayoritas

Jawaban: A. Kesetiaan terhadap hal-hal yang dibawa sejak lahir

Jadi……….

bagi masyarakat majemuk sikap primordialisme kurang mendukung terwujudnya integrasi sosial karena kesetiaan terhadap hal-hal yang dibawa sejak lahir.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Bagi masyarakat majemuk sikap primordialisme kurang mendukung terwujudnya integrasi sosial karena? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Bagi masyarakat majemuk sikap primordialisme kurang mendukung terwujudnya integrasi sosial karena? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Bagi masyarakat majemuk sikap primordialisme kurang mendukung terwujudnya integrasi sosial karena? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Bagi masyarakat majemuk sikap primordialisme kurang mendukung terwujudnya integrasi sosial karena? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Bagi masyarakat majemuk sikap primordialisme kurang mendukung terwujudnya integrasi sosial karena? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Bagi masyarakat majemuk sikap primordialisme kurang mendukung terwujudnya integrasi sosial karena? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Ciri khas hidup yang ditunjukkan makhluk tersebut adalah?