Tugas  

Tokoh emansipasi wanita yang menerbitkan buku Habis Gelap Terbitlah terang adalah?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Tokoh emansipasi wanita yang menerbitkan buku Habis Gelap Terbitlah terang adalah?

  1. R.A Kartini
  2. Cut Mutia
  3. Dewi Sartika
  4. Christina Marta Tiahahu
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. R.A Kartini

Jadi……….

tokoh emansipasi wanita yang menerbitkan buku habis gelap terbitlah terang adalah r.a kartini.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Tokoh emansipasi wanita yang menerbitkan buku Habis Gelap Terbitlah terang adalah? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Tokoh emansipasi wanita yang menerbitkan buku Habis Gelap Terbitlah terang adalah? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Tokoh emansipasi wanita yang menerbitkan buku Habis Gelap Terbitlah terang adalah? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Tokoh emansipasi wanita yang menerbitkan buku Habis Gelap Terbitlah terang adalah? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Tokoh emansipasi wanita yang menerbitkan buku Habis Gelap Terbitlah terang adalah? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Tokoh emansipasi wanita yang menerbitkan buku Habis Gelap Terbitlah terang adalah? tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Ozil sedang melaksanakan Å›alat berjamaah di masjid. Pada rakaat kedua Ozil mendengarkan bacaan ayat sajdah yang dibaca oleh imamnya. Setelah ayat sajdah selesai dibacakan pak Imam dan Ozil beserta jama'ah lainnya melakukan sujud?