Daerah  

Hari Sumpah Pemuda, ini Pesan Mawardi – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, berharap kepada para pemuda untuk mempunyai inovasi, kemandirian, dan menjaga persatuan. Agar tercapai kesejahteraan masing-masing dan juga kesejahteraan bangsa. Dan juga di tangan pemuda diharapkan Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan pandemi, dan melangkah lebih maju menggerakkan perekonomian di Indonesia.

“Di hari sumpah pemuda ini, kami berharap agar pemuda yang ada khususnya di Sumsel lebih bersemangat dan bangkit, serta menjaga persatuan,” kata Mawardi, di Plaza Barat Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (28/10).

Dikatakannya, menghadapi pandemi COVID-19 saat ini, hendaknya pemuda mempunyai inovasi, dan kemandirian agar terciptanya dan tercapai kesejahteraan masing-masing dan kesejahteraan bangsa. Mawardi juga mengatakan, anak muda diharapkan agar dapat memanfaatkan media sosial untuk hal yang positif.

“Manfaatkanlah media sosial untuk hal yang positif, jangan untuk memecahbelah persatuan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel H Ahmad Yusuf Wibowo menambahkan, Sumpah Pemuda ada karena semangat persatuan para pemuda untuk mendapatkan kemerdekaan Indonesia. Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh pemuda untuk selalu semangat dalam melakukan persatuan dan kesatuan bangsa. Dan tidak memandang suku, ras, agama dalam mempersatukan bangsa.

“Bangkitlah pemuda sebagai spirit partisipasi pemuda untuk melawan COVID-19. Tumbuh mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan kewirausahaan pemuda,” pungkasnya. (edy)





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Disbud dan Disdik Kena Sidak Ratu Dewa cakrawalarafflesia Palembang Update Disbud dan Disdik Kena Sidak Ratu Dewa