Daerah  

Fraksi Sampaikan Pandangan Terhadap Raperda – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Fraksi-Fraksi DPRD Kota Palembang menyampaikan pandangan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Sampah pada rapat paripurna ke-18 dimasa persidangan III, Selasa (2/11).

Rapat yang dihadiri langsung oleh Wali Kota H Harnojoyo dan Wakil Wali Kota Fitrianti Agustinda ini menjadi wadah bagi fraksi-fraksi partai dalam DPRD untuk menuangkan ide serta kritik mereka terhadap Peraturan daerah (Perda) dan agenda Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

“Kita sudah dengarkan pandangan umum fraksi-fraksi, selanjutnya akan dibahas bersama komisi yang terkait,” ujar Wali Kota Palembang Harnojoyo usai Rapat Paripurna di DPRD Kota Palembang, Selasa (2/11).

Dikatakannya, saran-saran yang diberikan akan dipertimbangkan dan dibahas kembali oleh komisi-komisi DPRD yakni usulan perbaikan jalan, peningkatan protokol kesehatan dan pelestarian lokasi bersejarah kota Palembang.

Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin sangat mengapresiasi aspirasi anggota DPRD dan berkomentar bahwa inovasi merupakan kunci untuk memajukan kota Palembang.

“Inovasi ini tujuannya agar anggaran pendapatan dan belanja daerah dapat meningkat,” tutupnya. (dey)





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Srikandi Ojol Jadi Korban Banjir, Ini Harapan Paguyuban Driver Singo Jalanan – cakrawalarafflesia