Daerah  

FKMP Terbentuk, ini Jumlah Anggotanya – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa menerima audensi Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang (FKMP) di ruang Media Centre Setda Kota Palembang, Rabu (3/11). Rombongan FKMP ini dipimpin Ahmad Wahyudi.

“Selain itu, ada beberapa hal yang bisa kita tindaklanjuti dari hasil paparan mereka, seperti untuk tetap melakukan sosialisasi protokol kesehatan,” kata Ratu Dewa.

Dikatakannya, dari hasil pertemuan, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menyambut baik keberadaan FKMP. “Kita sambut baik dan akan ditindaklanjuti terkait acara pelantikan kepengurusan FKMP di Gedung Graha Bina Praja Kota Palembang pada, Kamis (4/11) pagi,” ujarnya.

Ketua Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang (FKMP) Ahmad Wahyudi menambahkan dalam audensi ini akan mengadakan acara pelantikan kepengurusan FKMP tahun 2021 pada 4 November 2021 di Gedung Graha Bina Praja Kota Palembang.

“Dari hasil pertemuan tadi kami meminta Sekda Kota Palembang kedatangannya dan menjadi narasumber dalam kegiatan seminar dengan bertemakan New Normal, New Generation and New Action,” kata Ahmad.

Dijelaskannya, bahwa terbentuknya Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang dikarenakan kepedulian para pemuda dan mahasiswa terhadap seni dan budaya sudah sangat miris, bahkan butuh suatu perhatian khusus.

“Besok (4/11) kita akan melakukan pelantikan kepengurusan FKMP dan akan dilantik oleh sultan di Palembang. Saat ini anggota kita berjumlah kurang lebih 60 yang diisi oleh para mahasiswa,” tutupnya. (dey)





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Asisten III Pemprov Sumsel Kosong, Sekda : Tunggu Gubernur – cakrawalarafflesia