Daerah  

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Mantan Bupati Banyuasin – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Ucapan duka cita berupa karanga bunga tampak berjejer rapi di rumah almarhum H Amirudin Inoed, mantan Bupati Banyuasin di Perumahan Bukit Sejahtera Poligon, Blok BW 04, RT 17/04, Palembang.

Bupati Banyuasin periode 2003-2013 itu wafat di usia 78 tahun. Almarhum meninggal dunia pada Rabu (3/11) pukul 12.40 WIB di RK Charitas Hospital Palembang.

Deretan papan bunga ucapan belasungkawa berasal dari pejabat Sumsel.

Di antaranya papan ucapan Gubernur Sumsel H Herman Deru, Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, Gubernur Lampung, Arinal Junaidi, Bupati Banyuasin, H Askolani.

Lalu Walikota Palembang, H Harnojoyo, Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, Wakil Ketua DPRD Sumsel H Muchendi Mahzareki, Ketua Bapenda Sumsel, Neng Muhaibah, serta pejabat Sumsel yang lainnya.

Tampak juga beberapa pejabat Sumsel ikut serta hadir di rumah duka dan mengantarkan almarhum ke pemakaman. Turut juga Gubernur Sumsel H Herman Deru langsung melayat ke rumah duka.

Jenazah Amirudin Inoed sudah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kebun Bunga, Sukarami Palembang.

Pantauan cakrawalarafflesia, di rumah duka, Rabu (3/11) malam, tampak keluarga dan tetangga menghadiri takziah malam pertama. Tampak beberapa jemaah dari masjid ikut menghadiri takziah di rumah duka.

Ari, salah satu jemaah takziah sekaligus tetangga dari Amirudin Inoed mengatakan, sosok almarhuma merupakan orang yang ramah di komplek, suka bergaul, dan tak jarang berkumpul bersama sama dengan warga sekitar komplek.

“Beliau sosok yang baik, ramah, dan pandai bergaul di komplek,” ucapnya. (edy)





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Bandung Tunda Sekolah Tatap Muka 6 Bulan