Daerah  

Sarimuda itu Persoalan Pribadi – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia – Menanggapi tertangkapnya Sarimuda, Direktur PT SMS yang merupakan salah satu BUMD milik Pemprov Sumsel, Gubernur Herman Deru mengatakan, masalah yang menjerat mantan calon Walikota Palembang itu merupakan masalah pribadi. Tak ada kaitannya dengan jabatan yang melekatbdi PT SMS.

“Tentu saya sebagai Gubernur merasa prihatin. Tapi saya tidak tahu persoalannya, ini pribadi sepertinya, ini delik aduan. Saya juga belum dapat laporan resminya. Nanti kalau sudah ada, saya akan ambil kebijakan. Ini Sekda juga sudah saya panggil,” ujarnya. Lanjutnya, sebagai pemegang saham utama PT SMS, usai mendapat laporan resmi akan, pihaknya akan memgambil sikap.

Menurutnya, meski ada masalah yang menjerat Direktur PT SMS, tidak akan mengurangi kinerja BUMD itu. “Kan manajemennya ada, kalau tidak ada Dirut, berarti ada direktur keuangan, direktur umum, komisaris. kita tunggu laporan dari dewan komisaris. Selain itu, Tanjung Carat juga tak berkenaan, dia berkenaan dengan bisnis korporasi itu jadi tak ada keterkaitannya,” imbuhnya.(tim)





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Sepakat Damai, Mantan Dewan dan Oknum ASN Dibebaskan