Daerah  

Beli Ini, Pelanggan Smartfren Palembang Dapat Bonus Kuota 672GB


Cakrawalarafflesia –  Smartfren bersama mitra local Sriwijaya Seluler dan Wan Celluler menjadi region pertama di Sumatera meloncing starterpack edisi khusus di Palembang.

‘’Kartu perdana ini menjadi pioneer dan benefitnya begitu luar biasa,’’ kata Regional Head South Sumatera Smartfren Wanda Yudistira kepada wartawan, Selasa siang (9/11).

Konsumens dapat menikmati kartu perdana dengan bonus hingga 672GB selama 24 bulan itu dengan membeli gadget merek apapun di dua outlet tersebut.

‘’Tapi isi pulsa dulu 50 ribu ketika mengaktifkan kartu. Pulsa tetap utuh kok dan dapat dibelikan ke aplikasi lain,’’ kata Wanda.

Dengan benefit tersebut, Wanda yakin, kartu perdana Smartfren mampu mengkerek penjualan gadget kedua outlet tersebut. ‘’Kita patok, sales bakal naik hingga 30 persen,’’ optimis dia.

Pelanggan mendapatkan bonus kuota 28GB (2GB kuota 24 jam, 5GB kuota chat dan 21 GB kuota malam).

‘’Selain itu gratis nelpon ke sesame. Dan pelanggan mendapatkan kesempatan mengganti nomor sesuai yang diinginkan,’’ imbuh Wanda.

Sementara itu Head of Modern Channer OMH&Bussines Development Kigus Andre Zailani mengatakan kartu perdana ini value added bagi pengguna dan outlet.

‘’Biasanya akhir tahun kan, banyak promo gadget baru. Jadi buruan manfaat bundling perdana SmartFren dan miliki hadiah yang besar dari rejeki WOW,’’ pungkas Zailani. (wi2k)





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa Polsri, Satu Alumni – cakrawalarafflesia