Daerah  

HD Ajak Kada Gencarkan Vaksinasi – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) mengajak Forum Koordinasi Daerah (Forkopimda) untuk tetap bersinergi dalam penanganan COVID-19 dan percepatan pemulihan serta pertumbuhan ekonomi di Sumsel.

“Saya harap Forkopimda Provinsi Sumsel untuk tetap bersinergi dalam penanganan COVID-19,” kata Deru usai rapat koordinasi Forum Koordinasi Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumsel dan kabupaten/kota se Sumsel tahun 2021 dengan tema “Sinergitas Forkopimda provinsi dan kabupaten/kita se Sumsel dalam percepatan penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi di wilayah Sumsel” di Ballroom Hotel Santika Premiere Bandara Palembang, Selasa (9/11).

Dia juga menyampaikan kepada seluruh kepala daerah (kada) di kabupaten/kota dapat melakukan percepatan vaksinasi di daerahnya. Ini diharapkan agar capaian vaksinasi di Sumsel dapat cepat tercapai herd immunity hingga 70 persen.

“Bersama kita gencarkan vaksinasi di seluruh kabupaten/kota agar herd immunity cepat tercapai,” ujarnya.

Lanjutnya, yang terpenting saat ini adalah bagaimana upaya Forkopimda untuk dapat membantu memulihkan percepatan pertumbuhan ekonomi Sumsel di masa pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai.

“Tak kalah penting juga bagaimana cara bersinergi untuk bersama membangkitkan pertumbuhan ekonomi di Sumsel,” tukasnya. (edy/dom)





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Aksi Pria Pamer Alat Kelamin di Tempat Umum di Sumut Viral di Sosmed