Daerah  

Auto Vaganza Displaykan Varian Anyar di PS Mall


Cakrawalarafflesia –  Pameran Auto Vaganza menggebrak kota Palembang dengan mendisplay 10 brand otomotif terkenal.  “Kan sudah jenuh ya dengan kondisi PPKM akibat pandemic. Jadi Auto Vaganza hadir di PS Mall,” kata Direktur Wahana Rezeki Sempurna (WRS) Rizal Mulyana selaku EO Auto Vaganza, Rabu (10/11).

Auto Vaganza digelar di Atrium Palembang Suare, mulai harii ini hingga 16 November 2021. Tak hanya mendisplay produk anyar otomotif, ada beberapa event lain. Seperti, live music, lomba fashion show dengan tema automotive, lomba tik tok dan foto contest, fashion show anak –anak.

Untuk event-event besar di Indonesia, WRS sudah beberapa kali memberi dukungan besar atas pameran yang berkaitan dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan telah membina ribuan UMKM se Jabodetabek dan di Indonesia.

UMKM binaan ini tersebar hampir di seluruh Mall dan Pusat Perbelanjaan se Indonesia. Menggerakkan ekonomi kreatif dan membantu kesejahteraan para perajin.

Rizal menambahkan kepedulian dan pembinaan WRS terhadap para perajin sudah dimulai sejak beberapa tahun lalu. “Hasil kerajinan rakyat sangat unik, menarik dan memiliki nilai ekonomi tinggi, sebab itu kita terus perkenalkan baik di event nasional maupun internasional,” jelas Rizal.

Di tingkat nasional, perajin diberikan tempat yang layak di lokasi mall, seperti di Thamrin City Jakarta – yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar setelah Tanah Abang. Dan secara rutin juga berpameran keliling se Indonesia.

Sementara itu Pelitha Nur Aminy, perwakilan dari WRS, melalui sambungan telepon mengatakan pameran sangat efektif dan efisien untuk mendongkrak penjualan dan memperkenalkan hasil industri rakyat, kepada seluruh pengunjung pusat perbelanjaan yang jumlahnya cukup banyak di Indonesia, terutama di ibukota Jakarta. (dey)

Baca Juga  'Dul Muluk' Tunggu Pengakuan Unesco – cakrawalarafflesia

 





Melansir Sumeks co