Daerah  

Kandaskan OKU Selatan, Ratu Dewa Performance Laskar Betaji – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia – PS Palembang melaju ke semifinal Piala Gubernur Sumsel 2021. Itu setelah anak asuhan Mahyadi Pangabean menang 3-1 dari tim OKU Selatan dalam pertandingan di Lapangan Atletik JSC, Minggu (14/11).

“Hasil ini cukup memuaskan, kita tetap berharap anak-anak fokus di pertandingan berikutnya,” Kata Presiden Klub PS Palembang, Ratu Dewa.

Apalagi tak banyak waktu istirahat, mengingat partai semifinal akan digelar besok. Sehingga Dewa berharap Laskar Betaji – julukan PS Palembang, bisa memaksimalkan waktu yang ada untuk mengejar target juara.

“Di sisi lain, kita juga bersiap untuk mengarungi Liga 3, oleh sebab itu saya meminta tim pelatih melalui Direktur Teknik, Mas Wayang (Indra Sistyono) untuk bisa menjaga ritmen dan kondisi pemain, ” Ungkapnya.

Sebagai bagian dari persiapan menyongsong Liga 3 PSSI Sumsel, lanjut Dewa, pihaknya sudah mengontrak sejumlah pemain yang nantinya diharapkan membawa kebangkitan Laskar Segentar Alam – julukan lain PS Palembang, dan membuat bangga masyarakat Palembang.

Setelah menang berkat brace yang dicetak Deco dan satu gol dari Anjane tersebut, PS Palembang akan berhadapan dengan OKU Timur di laga Senin, besok. (Ril/aim)





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Kapolda Sumsel Tinjau Langsung Ruas Jalan di Palembang yang Disekat – cakrawalarafflesia