Daerah  

Pemkot Miliki Assessment Center – cakrawalarafflesia Terbaru Tepercaya


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama Komisioner Aparatur Sipil Negara (ASN) RI melaunching Assessment Center, IT Center, dan e-Kinerja.

“Terbentuknya Assessment Center, IT Center dan e-Kinerja di Palembang, kita mengharapkan lebih cepat, ringkas, jangkauan sangat luas dan kualitas pekerjaan meningkat,” kata Komisioner Aparatur Sipil Negara (ASN) Budi Harton di kantor Badan Kegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSM), Rabu (17/11).

Dikatakannya, perkembangan Assessment Center, IT Center dan e-Kinerja ini suatu langkah dari Pemerintah Kota Palembang seluruh pelayanan publik terkait lebih baik lagi.

“Berdasarkan data kita terima fasilitas Assessment Center, IT Center dan e-Kinerja ini sudah sangat banyak yakni, ruang antrean, ruang konsultasi, blok layanan, ruang konsultasi, uji kompetensi, tes CPNS beserta ruang yang berisi 70 komputer,” ungkap Budi.

Dia mengharapkan dengan dukungan DPRD, bisa ditingkatkan dan lebih baik lagi ruang Assessment Center, IT Center dan e-Kinerja.

Sementara itu, Wali Kota Palembang H Harnojoyo dengan dilaunchingnya ruang Assessment Center, IT Center dan e-Kinerja ini dapat meningkatkan ruang ini.

“Karena kita ketahui bahwa ruang Assessment Center, IT Center dan e-Kinerja ini betul-betul handal dan banyak fasilitas lengkap,” tutupnya. (dey)





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Tiga Kota di Sumsel Ini, Capaian Vaksin Diatas 65 Persen