Daerah  

PS Palembang Angkat Piala Gubernur U20 Tahun 2021 – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Tim PS Palembang meraih kemenangan usai melawan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (PPLPD) pada laga Grand Final Piala Gubernur U20 2021 di Lapangan Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (17/11).

Meski menang, PS Palembang cukup kesulitan menghadapi perlawanan PPLPD di babak pertama.

PS Palembang melesakkan satu gol di babak pertama dimenit 19. Gol perdana lahir melalui tandukan No 11 Dheco. Gol kedua PS Palembang hadir dibabak kedua dari tendangan keras dari luar kotak pinalti dimenit 58 melalui tandukan No 7 Jakaria.

Pada babak kedua ditambah lagi Gol ketiga PS Palembang hadir dibabak kedua dari tendangan keras dari luar kotak pinalti dimenit 59 melalui tundukan No 2 Toleh.

Alhasil Laskar Wong kito skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

“Ini berkat kerja keras anak-anak. Mereka yang tahu bagaimana eksekusi di lapangan. Kami bangga dan kita harap anak-anak tetap fokus di pertandingan berikutnya,” kata Presiden PS Palembang Ratu Dewa usai pertandingan.

Meski menang, Sekda Kota Palembang ini mengatakan Laskar Betaji – julukan PS Palembang bisa memaksimalkan waktu yang ada untuk mengejar target juara Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (PORPROV) XIII Tahun 2021 akan dilaksanakan pada 21-28 November 2021.

“Di sisi lain, kita juga telah bersiap untuk untuk mengejar target juara PORPROV XIII tahun 2021,” ungkap Dewa.

Dia juga meminta tim, pelatih dan Direktur Teknik untuk bisa menjaga ritmen dan kondisi pemain. (dey)





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Kunjungi Pedagang, Redpem Bagikan Sembako – cakrawalarafflesia