Daerah  

Momentum Rebut Juara – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Kontingen Palembang yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) OKU Raya resmi dilepas oleh Asisten II Setda H Ansori yang mewakili Wali Kota H Harnojoyo. Pelepasan dilakukan di rumah dinas Wako, Kamis (18/11) pukul 19.15.

Kontingen Palembang dipimpin Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin dan jajarannya.

Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin dalam sambutannya mengatakan bahwa malam ini merupakan momentum pas untuk merebut juara umum Porprov dari Muba. Beberapa atlet cabor yang belum bertolak dan bertarung di Porprov hadir.

“828 atlet dan pelatih akan berlaga, dan kita akan mengembalikan marwah Palembang. Kalau kita kalah mau dibawa kemana muka kita,” kata Anton Nurdin.
Anton Nurdin mohon doa dan suport dari pemerintah kota, bila atlet meraih medali emas untuk disiapkan bonusnya Rp15 juta.

“Rival kita Muba, tapi kalau lihat dari Basket kemarin bisa kita taklukkan, maka saya yakin Palembang Juara Umum, dan itu harga mati,” terang mantan anggota DPRD Palembang ini.

Semangat juara sudah ditanamkan, jelas Anton Nurdin, di jersey para atlet, pelatih dan official.

“Itulah saya selalu bicara emas-emas, tidak pernah bicara perak dan perunggu karena target kita juara,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten II Bidang Perekonomi dan Pembangunan H Ansori menyampaikan permohonan maaf Wali Kota Palembang H Harnojoyo yang tidak bisa hadir secara langsung, tapi yakinlah wali kota selalu suport.

“Saya yakin Palembang bisa merebut juara umum dari Muba, bila melihat semangat para atlet, pelatih dan official malam ini,” tukasnya. (dom)





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Atasi Banjir, Pemkot Sudah Maksimal – cakrawalarafflesia