Daerah  

Cari Bibit Atlit Fornas, IESPA Gelar Lomba Game – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Puluhan peserta mengikuti lomba game 2021 gelaran Indonesia Esport Association (IESPA) Provinsi Sumatera Selatan.

Ada empat lomba yang digelar diantaranya, lomba game PUBG, Mobil Legend, PES 2021 dan Clash Royal.

“Selain itu, kami juga dalam menggelar lomba ini selama dua hari yang dimulai hari ini hingga Minggu (21/11),” kata Sekretaris
IESPA Taufik Hidayat ketika acara kegiatan lomba game di Mall Palembang Icon (PI), Sabtu (20/11).

Total peserta lumanyan banyak, kata Taufik mereka berasal dari kota Palembang.
Ia mengungkapkan, peserta lomba game berjumlah 58 orang. “Kita targetnya hari ini sampai 64 orang yang harus mengikuti lomba game tersebut,” ujar Taufik.

Lanjut Taufik, tujuan mengadakan lomba ini untuk memberikan edukasi cara bermain game yang benar, sehingga tidak mengganggu aktifitas utama.

“Dengan diadakannya kegiatan lomba game ini, untuk mencari atlit yang nantinya kedepan akan diikuti Fornas tahun 2022,” ungkap Taufik.

Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam mensukseskan acara tersebut.

Sementara itu, Katua Panitia Lomba Mas Agus Fajri menambahkan, bahwa kegiatan lomba ini merupakan untuk dewasa yang berumur 22-40 tahun keatas.

Menurut, Agus kegiatan lomba ini sendiri dipungut biaya dengan satu orangnya harus membayar Rp30 ribu satu kali main dan sistemnya sangat gugur.

“Apabila dalam permainan lomba game ini sudah kalah, otomatis tidak akan bisa bermain kembali, kecuali orang ini mendaftar lagi,” tutupnya. (dey)





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Sudah Ditetapkan, Segini UMP Prov Bengkulu Tahun 2022