Daerah  

Bagi yang Kenal dengan Anak Ini, Silakan ke Polrestabes Palembang – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Seorang anak laki-laki berusia 12-15 tahun, yang mengalami tunarungu dan tunawicara ditemukan warga Jl Perthanan, Plaju, Palembang, Sabtu (20/11) sekitar pukul 20.30 WIB.

Oleh warga, anak tersebut lalu diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi telah membenarkan menemukan seorang anak laki-laki dengan nama tidak jelas, karena anak ini tunarungu dan tunawicara.

“Benar, semalam anggota kita mendapatkan serahan warga yakni seorang anak yang terpisah dari keluarganya,” ujar Tri, Ahad (21/11).

Ia mengatakan, bahwa saat ini aggotanya telah mencari keluarga dari anak tersebut yang hingga kini berada di ruang Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang.

“Anak ini kita tidak tahu namanya karena kondisi anak saat dimintai keterangannya dalam kondisi tuna rungu dan tuna wicara,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut Tri bagi siapapun keluarganya merasa kehilangan anak dapat langsung ke Polrestabes Palembang.

“Bagi keluarga yang merasa kehilangan anak dengan ciri-ciri tadi dapat datang ke Polrestabes Palembang atau bisa hubungi Kanit PPA, Iptu Fifin di nomor 08117806090,” tutupnya. (dey)





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Vaksinasi para Pedagang Pasar Terus Bergulir