Anime  

Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha

Anime Maou Gakuin no Futekigousha ( gambar jurnalotaku.com)
Anime Maou Gakuin no Futekigousha ( gambar jurnalotaku.com)

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai sinopsis salah satu anime yaitu Maou Gakuin no Futekigousha.

Anime Ini menceritakan di negeri para iblis, dimana di negeri ini juga terdapat sistem kasta, yakni ada yang namanya iblis bangsawan dan ada juga iblis biasa. Sistem kasta ini di dasarkan pada keturunan raja iblis asli yang hidup sekitar 2000 tahun yang lalu. Dimana, pada saat itu raja iblis berhasil menguasai dunia serta membunuh semua yang menentangnya bahkan dewa sekalipun di bunuhya.

yang baru saja di rilis pada musim Summer 2020 ini, yups sinopsis anime Maou Gakuin no Futekigousha. Tidak perlu panjang lebar lagi langsung saja ke pembahasan mengenai sinopsis anime Maou Gakuin no Futekigousha. Anime Ini menceritakan di negeri para iblis, dimana di negeri ini juga terdapat sistem kasta, yakni ada yang namanya iblis bangsawan dan ada juga iblis biasa. Sistem kasta ini di dasarkan pada keturunan raja iblis asli yang hidup sekitar 2000 tahun yang lalu. Dimana, pada saat itu raja iblis berhasil menguasai dunia serta membunuh semua yang menentangnya bahkan dewa sekalipun di bunuhya.

Maou Gakuin no Futekigousha menceritakan seorang pria yang tumbuh dengan sangat cepat, yakni baru umur satu bulan tapi dia sudah menjadi seorang remaja yang masuk ke dalam Akademi Delsgade (Delsagade adalah sistem pendidikan untuk melatih para keturunan dari sang Raja Iblis, untuk menjadi Raja Iblis yang baru).Dan dikatakan bahwa tahun ini sang Raja Iblis akan bangkit kembali dalam hal ini adalah terdapat nya kadidat yang memumpuni untuk menjadi Raja Iblis selanjutnya atau Raja Iblis Baru.

Di hari pertamanya sang Mc kita yang di ketahui bernama Anos Voldigoad  bertemu dengan seorang gadis berambut perak bernama Misha Necron setelah mc kita mengambil amplop Misha yang jatuh.

Baca Juga  Jadwal dan Link Streaming Anime Sub Indo Terbaru 2022

Namun karena baik sang Mc atau Misha sama-sama di antarkan oleh orang tuanya, hal itu mengakibatkan salah seorang murid akademi mengejek mereka berdua, namun Anos  cuek saja, hal ini membuat Zepes ( yang mengejek Anos) menjadi kesal, yang berakhir dengan Zepes yang mengeluarkan sihir nya untuk mengajak Anos bertarung, namun sihir Zepes dapat di patahkan dengan mudah oleh Anos, dengan cara sedikit meniupnya, dan untuk membalas tindakan Zepes itu Anos mengeluarkan sihir kata-kata yang membuat Zepes tak berdaya dan menyesali tindakan nya itu ( akibat atau efek sihir ya minna) ya bisa dibilang Zepes dalam kendali sihirnya Anos.

Setelah selesai dengan Zepes, Anos langsung mengikuti serangkaian ujian agar dia bisa masuk dan di terima di akademi sihir itu, nah apakah Anosa mampu melewati semua ujian itu ?, Nonton saja ya ?. Tapi jangan keluar dulu kami mau melakukan sedikit analisa dan informasi lengkap anime Maou Gakuin no Futekigousha berdasarkan Episode Pertamanya.

Tentang Maou Gakuin no Futekigousha

Tentang Maou Gakuin no Futekigousha
Tentang Maou Gakuin no Futekigousha ( gambar jurnalotaku.com )

Judul Artenatif: The Misfit of Demon King Academy, 魔王学院の不適合者 ~史上最強の魔王の始祖、転生して子孫たちの学校へ通う~ 

Musim Tayang : Summer 2020

Tanggal Tayang : 4 Juli 2020 – ?

Hari/Jam tayang : Saturdays at 23:30 (JST)            

Studio Yang Memproduksi: Silver Link

Durasi Per Episode:  24 Menit

Genre:  Fantasy, Magic, School

Link Streaming Maou Gakuin no Futekigousha

Streaming Mao Gaukin No Futekigousha Sub Indo