Dukung Percepatan Vaksinasi Massal, Kapolsek Barombong Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Malam Hari

Gowa, CakrawalaSulsel – Polsek Barombong kembali melaksanakan  vaksinasi massal melalui Gerai Vaksinasi Presisi untuk masyarakat umum. Hal ini, guna mendukung program pemerintah dalam akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini bekerja sama dengan Tim Vaksinator dari Polres Gowa dengan Tim Nakes RSU Bhayangkara yang dilaksanakan di halaman ketua RW di Poros Jalan Taciri, Kel Benteng Somba Opu, Kec Barombong, Kab Gowa, Sabtu (04/12/21) malam.

Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Barombong Ny Hj. Nizmah, terus memberikan semangat dan imbauan kepada warganya.

“Pada peserta vaksinasi, agar tidak takut di vaksin serta jangan percaya pada berita hoaks seputar vaksinasi,” imbau Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin.

Kapolsek mengatakan bahwa pelaksanaan gerai vaksin presisi pada malam ini terus dilakukan guna  mempercepat vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum dan mendukung percepatan vaksinasi Nasional secara menyeluruh.

Baca Juga: Satpas Polres Gowa Buka Gerai Vaksinasi Presisi, Pemohon SIM Belum vaksin Diminta Ikut Tanpa Biaya

“Pelaksanaan vaksinasi massal ini terus digenjot  melalui Gerai Vaksinasi Presisi, Polsek Barombong Bersama Dinas Kesehatan Kab. Gowa dan PKM Kanjilo dan PKM Monco Balang yang saat ini dari siang hingga malam terus memberikan pelayanan vaksinasi massal guna mendukung Pemerintah dalam percepatan pencapaian vaksinasi secara nasional,” Jelas Kapolsek.

Adapun vaksinasi Presisi Polsek Barombong untuk hari ini dengan rincian hasil pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Barombong Gowa oleh tim Vaksinator Polres Gowa dan PKM MoncoBalang dan PKM Kanjilo dengan Vaksin jenis Sinovak/Pfizer dan total tervaksin mencapai 650 orang.

Ditambahkan pula bahwa untuk akselerasi percepatan penanganan Covid-19, Personel jajaran Polsek bersama Nakes terus berusaha  untuk mengedukasi masyarakat baik secara intens  dengan harapan masyarakat akan terlindungi.

Baca Juga  PDAM Stop Distribusi Air 60 Ribu Pelanggan, Cek Ini Lokasinya – cakrawalarafflesia

Aktivitas dan kegiatan perekonomian tentunya akan cepat Pulih serta dapat menambah imun dan Herd Immunity (Kekebalan kelompok) secara Nasional cepat terwujud.

“Tetap antisipasi menjaga agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19 khususnya di Kabupaten Gowa jelang Nataru 2021,” terang Iptu Ahmadin.