Daerah  

Reses Dapil I Sumsel, Ungkap Persoalan Ini


SUMEKS. CO, PALEMBANG – Reses tahap III tahun 2021, Anggota DPRD Dapil Sumsel I Dedi Sipriyanto melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan kantor Kecamatan Plaju Palembang yang meliputi Plaju, SU II, Jakabaring, SU I, Kertapati beserta daerah lainnya.

Dedi disambut Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, kecamatan, tokoh masyarakat dan jajarannya saat melakukan reses.

“Kita harap dari hasil reses ini, Pemerintah Kota Palembang segera menuntaskan keluhan masyarakat,” kata Dedi Sipriyanto usai melakukan resesnya, Rabu (8/12/2021).

Dia juga menyampaikan apabila dalam reses ini tidak bisa selesaikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

“Kita akan sampaikan ke Pemerintah Provinsi Sumsel terkait keluhan masyakarat di daerah Plaju Palembang,” ujar Dedi.

Dedi mengungkap, persoalan warga Dapil I cukupa banyak. Rata-rata keluhan warga adalah soal lahan kuburan masih sedikit, tapal batas Banyuasin dengan Kota Palembang di daerah Tegal Binangun, sampah banyak berserakan serta gas yang belum masuk di kawasan Plaju.

“Tentunya dengan permasalahan ini akan diselesaikan dengan baik, demi warga sekitaran Plaju Palembang,” ungkap Dedi.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda menambahkan segera mencarikan solusi dari keluhan tersebut.

“Tentunya dengan aspirasi ini, akan kita masukan ke Musrembang dan sehingga kita akan laksanakan di tahun 2022 nanti,” tegas Finda.

 





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Aplikasi Pedulilindungi Diterapkan, Pengunjung Mall Berkurang – cakrawalarafflesia