Daerah  

Pererat Silaturahmi, Alumni 1996 SMAN 3 Palembang Gelar Reuni – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Ratusan alumni yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 3 (IKA-SMANTA) Palembang tahun 1996 mengenang masa saat duduk di bangku SMA dengan menggelar reuni.

Reuni yang digelar di Wisma Atlit Jakabaring Sport City, Sabtu (11/12) malam itu juga menghidupkan kembali momen-momen saat masa sekolah dulu.

“Jadi, malam ini kita mempererat silaturahmi, temu kangen dan merangkai keakraban serta mengenang masa saat di bangku SMA,” ujar Ketua Pelaksana IKA-SMANTA Palembang tahun 1996, M Raimon Lauri.

Alumni IKA-SMANTA tahun 1996 tidak hanya berada di Palembang, tetapi tersebar yakni Jakarta, Bandung serta daerah lain-lainnya.

“Momentum reuni ini juga diharapkan dapat menjaga silaturahmi dan diharapkan akan terus terjaga,” jelas Raimon.

Dia berharap semoga melalui kegiatan ini kekeluargaan IKA-SMANTA tahun 1996 semakin erat dan memberikan kontribusi positif.

Masih kata Raimon selain kegiatan temu kangen, para alumni juga melaksanakan program Jumat Berbagi dalam 20 kali kesempatan.

Program Jumat Berbagi ini tidak hanya di Kota Palembang, tetapi juga digelar di Jakarta, Bandung, Bengkulu serta daerah wilayah lainnya.

“Ini tujuannya untuk menghidupkan kembali momen-momen dan hal-hal indah. Ini sebuah jalinan persahabatan yang akan semakin terkukuhkan,” tutupnya. (dey)





Melansir Sumeks co

Baca Juga  Viral! Jembatan Bambu Rp200 Juta di Ponorogo Jadi Objek Wisata Dadakan