Cara Topup Ovo, Dana, Gopay, LinkAJa, ShopeePay pakai Paypal

Cara Topup Ovo, Dana, Gopay, LinkAJa, ShopeePay pakai Paypal
Cara Topup Ovo, Dana, Gopay, LinkAJa, ShopeePay pakai Paypal

Setelah sebelumnya kami membahas banyak mengenai metode-metode topup e-wallet, pada artikel ini kami akan membahas Cara Topup Ovo, Dana, Gopay, LinkAJa, ShopeePay pakai Paypal.

Seperti sudah kita ketahui, Paypal merupakan salah satu alat pembayaran yang banyak digunakan karena kemudahannya baik pendaftaran, topup maupun transaksinya hingga proses withdraw.

Ada banyak sekali metode withdraw atau penarikan dana paypal baik melalui rekening ataupun menggunakan jasa pihak ke tiga. selain ke rekening pribadi, kalian juga dapat melakukan topup atau pengisian saldo e-wallet menggunakan dana paypal loh bagaimana caranya ?

Cara Topup Ovo, Dana, Gopay, LinkAja, ShopeePay pakai Paypal

Untuk dapat melakukan topup e-wallet menggunakan paypal sebenarnya ada 2 langkah dimana yang pertama withdraw langsung dengan menginput rekening e-wallet pada akun paypal dan yang kedua menggunakan jasa pihak ketiga.

Jika kalian memilih proses withdraw langsung ke rekening, maka akan memakan wktu proses hingga 7 hari, namun jika menggunakan pihak ke tiga maka hanya diperlukan waktu beberapa menit saja. Meski demikian, baik withraw langsung ataupun menggunakan jasa pihak ketiga tentunya kalian akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan pilihan yang kalian gunakan.

Cara Topup Ovo, Dana, Gopay, LinkAja, ShopeePay pakai Paypal Metode Withdraw

Untuk metode pertama ini kalian wajib menginput terlebih dahulu nomor rekening e-wallet yang kalian miliki ke akun paypal barulah kalian dapat melakukan proses withdraw.

Setiap e-wallet memiliki virtual nomor yang dapat kalian gunakan untuk melakukan topup, jadi kalian wajib mengiput nomor rekening tersebut ke akun paypal milik kalian.

Cara Topup Ovo, Dana, Gopay, LinkAja, ShopeePay pakai Paypal Menggunakan Jasa Pihak Ketiga

Nah yang kedua menggunakan jasa pihak ketiga, Menggunakan jasa pihak ketigalebih cepat prosesnya dibandingkan menggunakan proses withdraw langsung. Menggunakan jasa pihak ketiga hanya memerlukan waktu hitungan menit saja loh apabila tidak terjadi kendala.

Baca Juga  Gelombang 11 Prakerja Lakukan Hal Ini Agar Insentif Cepat Cair

Metode ini juga sering kami gunakan, dari sekian banyak jasa convert paypal yang ada, kami sering menggunakan dan juga kami rekomendasikan menggunakan jasa convert paypal melalui Gopulsa.

Gopulsa sendiri merupakan perusahaan yang melayanai jasa convert paypal ke berbagai metode salah satunya adalah topup ewallet.

Proses convert yang mudah dan cepat di Gopulsa membuat kami selalu menggunakan layanan yang satu ini. Selain itu Costumer Servis yang ramah dan tanggap disaat terjadi kendala convert juga membuat kami selalu menggunakan layanan convert paypal dari Gopulsa.

Untuk melakukan convert paypal ke e-wallet melalui jasa convert paypal gopulsa sendiri sangatlah mudah, berikut langkahnya

  1. Kunjungi https://gopulsa.co.id
  2. Pilih Layanan yang kalian inginkan, dalam hal ini memilih jenis e-wallet yang kalian gunakan
  3. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di e-wallet
  4. Pilih nominal
  5. Klik Bayar Via Paypal
  6. Lakukan pembayaran sesuai dengan instruksi yang tersedia
  7. Lakukan Konfirmasi pembayaran

Setelah melakukan konfirmasi maka dalam hitungan menit saldo e-wallet kalian akan tertopup, Apabila terjadi kendala kalian dapat langsung menghubungi CS Gopulsa.