Daerah  

Seluruh ASN Kabupaten Kepahiang Wajib Vaksin Booster

Cara Daftar Vaksin Booster Gratis ( foto kompas.com )
Cara Daftar Vaksin Booster Gratis ( foto kompas.com )

Kepahiang — Bekerjasama dengan Binda Provinsi Bengkulu, Pemkab Kabupaten Kepahiang melalui Dinas Kesehatan ( DInkes ) Kabupaten Kepahiang bakal menggelar Kick off vaksin Booster serentak se-Kabupaten Kepahiang pada Selasa, 18/01/2022 Sesuai dengan instruksi bupati Kepahiang nomor 360/58/KPH/2022 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Booster, seluruh ASN Kepahiang wajib divaksin booster.

Kepala Dinkes Kepahiang Tajri Fauzan, SKM, M.Si mengatakan seluruh ASN di Kabupaten Kepahiang baik di OPD Kepahiang, Kecamatan serta kelurahan wajib untuk mendapatkan vaksin dosis ketiga atau Booster. Untuk OPD Kepahiang vaksin Booster akan dilaksanakan di depan kantor Bupati Kepahiang sementara ASN lainnya dapat melakukan vaksin di sejumlah gerai yang disediakan.

” Seluruh ASN di Kabupaten Kepahiang yang memenuhi kriteria seperti sehat serta telah mendapatkan vaksin dosis I dan II wajib mendapatkan vaksin Booster,” Ungkap Tajri.

Secara terpisah, Kaposda BIN Kabupaten Kepahiang M. Ali mengungkapkan untuk kick off nya akan dibuka di halaman kantor Bupati Kepahiang. Selain melaksanakan vaksin booster untuk ASN, instansi vertikal, guru serta masyarakat umum juga dilaksanakan vaksinasi anak umur 6-11 tahun di Ponpes Darussalam Kabupaten Kepahiang.

Untuk diketahui, dalam rangka kick off booster, disediakan 9 lokasi vaksinasi dengan target 5000 dosis yaitu:

  1. Kantor Bupati Kepahiang 1.150
  2. Bhayangkara Medical Polsek Kepahaing 250
  3. Kantor Camat Kabawetan 600
  4. Kantor camat Seberang Musi 300
  5. Kantor Camat Tebat Karai 600
  6. Kantor Camat bermani Ilir 700
  7. Kantor Camat Muara Kemumu 300
  8. Kantor Camat Ujan Mas 600
  9. Kantor Camat Merigi 500

Sumber Semarakpost

Baca Juga  Pemdes Permu Bawah Tetapkan 80 KK Penerima BLT - DD T.A 2022