Reaksi Fan Usai NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan: Sobat Ambyar

Fan menyebut Dreamies sebagai sobat ambyar setelah tiga member NCT Dream joget Mendung Tanpo Udan. (Foto: SM Entertainment via Twitter NCT Dream)
Fan menyebut Dreamies sebagai sobat ambyar setelah tiga member NCT Dream joget Mendung Tanpo Udan. (Foto: SM Entertainment via Twitter NCT Dream)

Penggemar dibuat terkejut lewat unggahan NCT Dream di media sosial pada Rabu (26/1) malam. Dalam unggahan itu, tiga member NCT Dream, Mark, Jaemin, dan Jisung, terlihat berjoget Mendung Tanpo Udan versi Ndarboy Genk.

Mark, Jaemin, dan Jisung terlihat asik berjoget dalam balutan kasual di sebuah studio. Video diawali dengan Jaemin sebagai center. Mereka kemudian bergantian mengisi posisi tengah tersebut.

Video itu awalnya diunggah di akun TikTok dan telah disukai lebih dari 700 ribu pengguna. Video yang sama kemudian diunggah ke Instagram dan telah disukai lebih dari 1,3 juta pengguna.

Tak hanya itu, unggahan itu juga diramaikan lebih dari 136 ribu komentar. Fan atau NCTzen terutama dari Indonesia terkejut dengan video tersebut.

SOBAT AMBYARRRRRRRRRR,” tulis fan sambil menyolek penggemar yang lain.

AKU KIRA TADI FYP EDITAN MASSS. Plisss ambyar ini mah,” komentar penggemar.

HAH DEMI APA SIH KAGET HAHAHA,” komentar fan.

Ini enggak salah kan,” komentar fan yang lain dengan emotikon menangis.

Tak pernah kusangka akan selokal ini,” tulis penggemar yang lain.

Tak hanya di dua media sosial itu, aksi NCT Dream tersebut bahkan sempat membuat Mendung Tanpo Udan trending topic Twitter dengan lebih dari 19,3 ribu cuitan pada Kamis (27/1) pukul 09.15 pagi.

Terpisah, Ndarboy Genk berterima kasih kepada NCT karena telah berjoget dengan lagu Mendung Tanpo Udan. Terima kasih itu disampaikan lewat cuitan sambil mengunggah video Dreamies, anggota NCT Dream.

Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan #mendungtanpoudan BANGGA DADI WONG JOWO,” cuit Ndarboy Genk pada Kamis (27/1).

Baca Juga  Keren, BTS Berhasil Masuk 3 Nominasi iHeartRadio Music Awards 2022