Wajib Tau Ni! Ryu Jun-yeol, IU, dan Park Jung-min Bintangi Drama Money Game Loh

Ryu Jun-yeol, IU, dan Park Jung-min adalah beberapa deretan pemain untuk serial Money Game yang diadaptasi dari Webtoon. (Foto: C-Jes Entertainment - Valerie Macon/Getty Images/AFP - SEM Company)
Ryu Jun-yeol, IU, dan Park Jung-min adalah beberapa deretan pemain untuk serial Money Game yang diadaptasi dari Webtoon. (Foto: C-Jes Entertainment - Valerie Macon/Getty Images/AFP - SEM Company)

Ryu Jun-yeol, IU, dan Park Jung-min menjadi deretan aktor untuk drama yang diadaptasi dari Webtoon, berjudul Money Game. Komik aslinya sendiri merupakan karya dari Bae Jin-soo.

Diberitakan Newsen via Naver, Kamis (28/1), Money Game terdiri dari delapan episode. Drama ini bakal mengadaptasi dua Webtoon karya Jin-soo, yaitu Money Game dan Pie Game.

Serial Money Game ini bercerita tentang delapan peserta yang ditempatkan dalam sebuah kondisi ekstrem dan terpisah dari masyarakat.

Para peserta akan mencoba bekerja sama tapi juga mengkhianati satu sama lain. Karena, permainan hanya bisa berakhir ketika seseorang mati.

Nantinya, drama ini akan menyoroti pergulatan mental dan konfrontasi emosional dari para peserta. Para peserta saling berebut untuk mendapatkan hadiah utama yang berupa uang.

Han Jae-rim duduk di kursi sutradara sekaligus bertanggung jawab atas penulisan skenario. Jae-rim merupakan sutradara di balik film The Face Reader (2013) dan Emergency Declaration (2022).

Drama ini akan menjadi reuni sang sutradara dengan Ryu Joon-yeol. Mereka pernah terlibat dalam film The King (2017). Sebelum bermain di Money Game, Ryu Joon-yeol membintangi drama Lost (2021).

Sementara itu, solois IU diketahui kini sedang melalui proses syuting film Broker garapan sutradara Koreeda Hirokazu. IU beradu akting dengan Song Kang-ho, Kang Dong-won, dan Bae Doona.

Sedangkan, aktor Park Jung-min baru-baru ini membintangi serial Netflix, Hellbound (2021), bersama Yoo Ah-in, Yang Ik-joon, hingga Kim Hyun-joo.

Money Game turut dibintangi aktor Park Hae-joon, yang membintangi drama The World of the Married (2020), serta Bae Sung-woo dari drama Beasts Clawing at Straws (2020).

Drama Money Game diproduksi oleh Studio N. Beberapa judul drama yang pernah ditangani studio tersebut, di antara lain Sweet Home (2020), Our Beloved Summer (2021) dan Yumi’s Cells (2021). Studio N juga pernah menggarap film The King (2017) dan Emergency Declaration (2022).

Baca Juga  Ramalan Zodiak 20 Desember 2021

Melansir CNNINDONESIA