Berkat MV DDU-DU DDU-DU, BLACKPINK Berhasil Cetak Rekor Grup K-Pop

BLACKPINK merupakan salah satu grup yang paling cepat mendapatkan banyak penonton untuk setiap video musik yang dirilis. Selain DDU-DU DDU-DU, kini hit Kill This Love menjadi video musik BLACKPINK tertinggi kedua karena telah ditonton lebih dari 1,5 miliar kali. Posisi ketiga diisi BOOMBAYAH yang sudah ditonton lebih dari 1,3 miliar kali. As If It's Your Last berada di posisi empat karena sudah ditonton lebih dari 1,1 miliar kali. How You Like That juga sudah tembus angka 1 miliar kali ditonton dan jadi video kelima BLACKPINK yang paling banyak ditonton.
BLACKPINK merupakan salah satu grup yang paling cepat mendapatkan banyak penonton untuk setiap video musik yang dirilis.Selain DDU-DU DDU-DU, kini hit Kill This Love menjadi video musik BLACKPINK tertinggi kedua karena telah ditonton lebih dari 1,5 miliar kali.Posisi ketiga diisi BOOMBAYAH yang sudah ditonton lebih dari 1,3 miliar kali. As If It's Your Last berada di posisi empat karena sudah ditonton lebih dari 1,1 miliar kali.How You Like That juga sudah tembus angka 1 miliar kali ditonton dan jadi video kelima BLACKPINK yang paling banyak ditonton.

Grup K-Pop BLACKPINK mencetak sejarah baru di YouTube pada hari ini, Selasa (1/2). Video musik untuk hit DDU-DU DDU-DU telah melampaui angka 1,8 miliar kali diputar di YouTube, sesaat sebelum pukul 17.00 waktu Korea.

Capaian ini menjadikan BLACKPINK sebagai grup K-Pop pertama yang memecahkan rekor video musik paling banyak ditonton di YouTube.

Sebagaimana dilansir Soompi, satu-satunya video musik K-pop lain yang telah mencapai 1,8 miliar tampilan di YouTube hingga saat ini adalah hit ikonik PSY pada 2012, “Gangnam Style.”

BLACKPINK merilis DDU-DU DDU-DU pada 15 Juni 2018 pukul 18.00 waktu Korea, yang berarti bahwa video tersebut hanya membutuhkan waktu kurang dari tiga tahun, tujuh bulan, dan 16 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

BLACKPINK merupakan salah satu grup yang paling cepat mendapatkan banyak penonton untuk setiap video musik yang dirilis.

Selain DDU-DU DDU-DU, kini hit Kill This Love menjadi video musik BLACKPINK tertinggi kedua karena telah ditonton lebih dari 1,5 miliar kali.

Posisi ketiga diisi BOOMBAYAH yang sudah ditonton lebih dari 1,3 miliar kali. As If It’s Your Last berada di posisi empat karena sudah ditonton lebih dari 1,1 miliar kali.

How You Like That juga sudah tembus angka 1 miliar kali ditonton dan jadi video kelima BLACKPINK yang paling banyak ditonton.

Baca Juga  12 Zodiak, Nama dan Asal Usulnya