Kim Jae Hwan Batal Konser Karna Positif Covid-19

Kim Jae Hwan positif COVID-19. (Foto: Dispatch)
Kim Jae Hwan positif COVID-19. (Foto: Dispatch)

Kim Jae Hwan menjadi idol K-Pop terbaru yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Swing Entertainment mengatakan, sang idol mendapat hasil tes PCR positif pada 2 Februari 2022. 

Hasil positif itu didapatkan mantan personel Wanna One itu setelah salah satu staf konser Seongnam dinyatakan positif COVID-19 dari hasil tes mandiri, pada 1 Februari 2022. Sang idol dan beberapa staf kemudian menjalani tes PCR di hari yang sama. 

Kim Jae Hwan. (Foto: Swing Entertainment)

“Karena itu, kami membatalkan konser Seongnam yang dijadwalkan pada 5 dan 6 Februari 2022. Kami akan segera mengurus pengembalian dana sebagai imbas pembatalan tersebut,” ujar Swing Entertainment dikutip dari Soompi, Rabu (2/2/2022).

Mengingat sulit untuk menentukan kapan Kim Jae Hwan terinfeksi, maka agensi itu meminta penggemar yang terlibat dalam fan signing MAKESTAR, pada 29 Januari silam, untuk melakukan tes PCR. 

“Saat ini, Kim Jae Hwan sudah menunda seluruh kegiatannya dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesembuhannya sesuai dengan aturan pengendalian penyakit yang berlaku,” ujar agensi Kim Jae Hwan.*

Baca Juga  5 Rekomendasi Situs Nonton Drama Korea Legal