Pecinta Drakor, Love Ft. Marriage and Divorce Season 3 Tayang 26 Februari

Love Ft. Marriage and Divorce season 3 akan tayang 26 Februari. Musim ketiga disebut memiliki jalan cerita penuh kejutan dan lebih mencengangkan. Foto: (TV Chosun via Instagram)
Love Ft. Marriage and Divorce season 3 akan tayang 26 Februari. Musim ketiga disebut memiliki jalan cerita penuh kejutan dan lebih mencengangkan. Foto: (TV Chosun via Instagram)

Drakor — Love Ft. Marriage and Divorce season 3 akan tayang 26 Februari. Tim produksi mengonfirmasi hal itu dan mengatakan Love Ft. Marriage and Divorce 3 bakal memiliki jalan cerita penuh kejutan dan lebih mencengangkan daripada dua musim sebelumnya.

“Musim ketiga Love Ft. Marriage and Divorce memiliki cerita yang menampilkan twist tak terbayangkan dan melampaui musim 1 dan 2,” kata tim produksi dilansir Xports News via Naver pada Kamis (3/2)

“Tolong berikan banyak perhatian dan cinta untuk musim ketiga Love Ft. Marriage and Divorce yang akan tayang pada 26 Februari,” ucap tim produksi.

Jelang penayangan episode pertama, tim produksi juga merilis poster resmi musim ketiga drama Korea Love Ft. Marriage and Divorce yang menunjukkan deretan pemerannya.

Adapun di antaranya, Park Joo-mi, Lee Ga-ryung, Lee Min-young, Jeon No-min, Moon Sung-ho, Jun Soo-kyung, Kang Shin-hyo, Boo Bae, Ji Young-san, Song Ji-in, dan Im Hye-young.

Dalam poster tersebut, para karakter tampil mengenakan pakaian serba hitam dan dikelilingi bulu hitam. Poster ini mengisyaratkan Love Ft. Marriage and Divorce musim ketiga akan dibayang-bayangi kegelapan.

Perubahan emosi dan konflik di musim terbaru ini sebelumnya telah disinggung dalam episode terakhir, Love ft. Marriage & Divorce 2 yang tayang pada Minggu (8/8) 2021.

Episode terakhir itu menampilkan Pan Sa-hyun (Sung Hoon) menikah dengan A-mi (Song Ji-in). Begitu pula dengan So-won (Lee Min-young) yang terlihat dalam balutan gaun pengantin dan keluar mobil bersama Seo Ban (Moon Sung-ho).

Akhir episode itu juga menampilkan cuplikan Seo Dong-ma (Bu Bae) menikah dengan Park Joo-mi (Sa Pi-young).

Drama Korea Love Ft. Marriage and Divorce season 3Poster drama Korea Love Ft. Marriage and Divorce season 3.: (TV Chosun via Instagram)

Baca Juga  Wajib Tau Ni! Ryu Jun-yeol, IU, dan Park Jung-min Bintangi Drama Money Game Loh

Hal tersebut mengejutkan penonton karena sepanjang musim kedua, Pan Sa-hyun digambarkan berselingkuh dengan Song-won demi memiliki anak. Sementara itu, A-mi memiliki hubungan gelap dengan Shin Yu-shin (Lee Tae-gon).

“Apapun yang kamu bayangkan, kamu bisa mengharapkan lebih banyak lagi. Season 3,” tulisan di penghujung Love ft. Marriage & Divorce 2.

Love ft. Marriage & Divorce merupakan drama yang memiliki beberapa musim dengan kisah tiga orang berusia 30an, 40an, dan 50an yang menghadapi permasalahan ketika mengetahui suami mereka berselingkuh.

Drama ini ditulis Im Sung-han yang sudah dikenal dengan drama-drama makjang-nya (cerita ekstrem), seperti The Jewel Family, new Tales of the Gisaeng, dan Princess Aurora.

Musim pertama drama ini pertama kali tayang pada 23 Januari 2021 dengan 16 episode. Sambutan hangat penonton membuat drama ini berlanjut ke musim kedua yang tayang pada 12 Juni 2021.

Kini, musim ketiga Love ft. Marriage & Divorce akan tayang perdana pada 26 Februari 2022 pada pukul 21.00 waktu Korea.

Melansir CNNIndonesia (nly/chri)