Soundtrack #1, Drama Han So-hee dan Park Hyung-sik Bakal Tayang Maret

Drama Korea Soundtrack #1 yang dibintangi Park Hyun-shik dan Han So-hee tayang Maret.Foto: (Arsip 9ato Entertainment dan tvN)
Drama Korea Soundtrack #1 yang dibintangi Park Hyun-shik dan Han So-hee tayang Maret.Foto: (Arsip 9ato Entertainment dan tvN)

Drama Korea Soundtrack #1 yang dibintangi Park Hyung-sik dan Han So-hee tayang Maret mendatang. Kabar ini dikonfirmasi oleh Disney+ Korea lewat unggahan di laman Instagram resminya pada Jumat (4/2).

“Kombinasi ini membuat jantungku berdebar kencang #ParkHyungSik X #HanSoHee akan membuat…Melodi kegembiraan dimulai. Drama musik romantis Soundtrack #1. Sampai jumpa di Disney+ pada bulan Maret!” tulis akun @disneypluskr.

Dalam pengumuman ini, Disney+ Korea juga merilis foto cuplikan drama tersebut yang menampilkan Park Hyung-sik dan Han So-hee sebagai pemeran utamanya.

Soundtrack #1 merupakan drama romantis musikal yang mengisahkan pertemanan di antara seorang laki-laki dan perempuan selama 20 tahun. Mereka kemudian tinggal bersama dua pekan.

Pada saat itu, keduanya mulai merasakan perasaan dan keinginan hati masing-masing terhadap yang lain.

Dalam drama ini, Han So-hee bakal berperan sebagai Lee Eun-soo, penulis lirik yang selalu jujur dan tidak pernah ragu menyuarakan pikirannya.

Sementara itu, Park Hyung-sik akan memerankan karakter Han Sun-woo, fotografer yang tak banyak bicara tapi memiliki kepribadian yang hangat dan peduli terhadap orang lain.

Drama tersebut menjadi salah satu comeback Han So-hee ke layar kaca usai membintangi My Name beberapa waktu lalu. Selain Soundtrack #1, ia juga akan menjadi pemeran utama dalam K Project yang turut dijadwalkan tayang tahun depan.

Sementara itu, Soundtrack #1 juga menjadi salah satu proyek terbaru Park Hyung-sik. Pada 2021, ia telah menyapa penggemar lewat Happiness bersama Han Hyo-joo. Sedangkan tahun depan, ia bakal kembali lewat Soundtrack #1 serta Youth, Climb the Barrier.

Soundtrack #1 juga akan melibatkan Chae Yoon sebagai penulis naskah. Sebelumnya, ia menuliskan naskah drama She Would Never Know yang dibintangi Won Ji-ah dan Rowoon SF9. Drama ini akan diarahkan Sutradara Kim Hee-woon (Vincenzo, The Crowned Clown).

Baca Juga  iKON Setop Aktivitas Sementara Setelah Tiga Anggota Positif Covid-19

(nly/chri)