MotoGP  

Marquez Jatuh Cinta dengan Pemandangan Alam Mandalika

Marc Marquez memberikan pujian kepada Mandalika. (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)
Marc Marquez memberikan pujian kepada Mandalika. (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Juara dunia enam kali MotoGP, Marc Marquez dibuat jatuh cinta dengan pemandangan alam di Mandalika.

Kekaguman itu ditunjukkan Marquez melalui unggahan di akun Twitter miliknya pada Rabu (9/2) sore WIB. The Baby Alien menuliskan kata-kata pujian sembari mengunggah foto dirinya dengan latar foto Pantai Kuta Lombok.

“Jatuh cinta dengan tempat ini,” tulis Marquez disertai emoticon tanda cinta berwarna merah dan biru plus tanda pagar Indonesia.

Marquez terlihat ceria sejak tiba di Lombok bersama para pembalap MotoGP pada Senin (7/2) lalu. Sambutan yang diterima pembalap asal Spanyol itu dari fan di Indonesia juga luar biasa sejak tiba di Bandara Internasional Lombok.

Sejumlah orang mengerubungi Marquez saat berjalan keluar dari bandara dan Marquez sempat melambaikan tangan kepada orang-orang yang menyambut kedatangannya di Lombok.

https://is.gd/d9XnAk

Marquez pun telah melihat Sirkuit Mandalika yang akan jadi tempat berlangsungnya tes MotoGP Mandalika, 11-13 Februari mendatang. Kakak dari Alex Marquez itu melihat sirkuit jalan raya tersebut dari kejauhan.

Pembalap asal Spanyol itu melihat Sirkuit Mandalika sambil menikmati waktu memandangi Pantai Kuta Mandalika. Hal itu diketahui dari unggahan pengoleksi enam gelar juara dunia MotoGP itu di Instastory akun miliknya pada Selasa (8/2) sore.

Marquez menikmati pemandangan Pantai Kuta Mandalika dan Sirkuit Mandalika dari sebuah bukit. Ia mengunggah video tersebut dengan diiringi lagu ‘Sunset Lover’ milik disjoki asal Maroko, Petit Biscuit.

Baca Juga  Daftar Pembalap Tes MotoGP Mandalika 2022 Lengkap Jadwal