MotoGP  

Wawancara Online Marquez di Mandalika Terganggu Karena Gangguan Internet

Marc Marquez pembalap tim Repsol Honda. (Foto: Dorna Sports)
Marc Marquez pembalap tim Repsol Honda. (Foto: Dorna Sports)

Jaringan internet di kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) disebut mengalami gangguan. Hal tersebut diungkap seorang jurnalis lepas MotoGP Simon Patterson dalam cuitan pada akun Twitter resminya.

Ia menyebut bila koneksi internet di sana buruk dan tengah menjadi sorotan kala wawancara dengan sejumlah pebalap MotoGP, yaitu Poles Espargaro dan Marc Marquez melalui daring lewat aplikasi Zoom.

Momen ini diduga saat peluncuran tim Repsol Honda secara daring, Selasa (8/2/2022).

Sementara kedua pebalap Repsol Honda itu diketahui memang sudah mendarat di Mandalika sejak kemarin.

https://crnet.page.link/qtech2

“Sorotan sejauh ini dari wawancara media @HRC_MotoGP di Zoom adalah betapa geli @marcmarquez93 di @polespargaro koneksi internet yang buruk,” tulis Patterson dalam cuitannya, dikutip Rabu (9/2).

Sejauh ini belum ada komentar dari pemerintah dalam hal ini Kementerian Komunikasi dan Informatika mengenai kondisi internet di Mandalika.

https://cutt.ly/7ONBQXm

Seluruh pembalap MotoGP dijadwalkan tiba di Sirkuit Mandalika pada Senin (7/2). Mereka akan segera menjalani tes pramusim MotoGP Mandalika pada 11-13 Februari mendatang.

Total ada 24 pembalap yang sudah dipastikan mengikuti ajang tersebut termasuk nama-nama bintang. Sebut saja seperti Marc Marquez, Fabio Quartararo, Joan Mir, hingga Jack Miller.

Baca Juga  Marquez Jatuh Cinta dengan Pemandangan Alam Mandalika