Bakal Menikah, Ini Kisah Cinta Hyun Bin dan Son Ye-jin

Hyun Bin dan Son Ye-jin menuliskan surat bagi penggemarnya terkait rencana pernikahan mereka. (dok. tvN via hancinema.net)
Hyun Bin dan Son Ye-jin menuliskan surat bagi penggemarnya terkait rencana pernikahan mereka. (dok. tvN via hancinema.net)

Pasangan artis Hyun Bin dan Son Ye-jin mengumumkan bakal menikah dalam waktu dekat pada Kamis (10/2). Perjalanan panjang serta sejumlah rumor meramaikan hubungan mereka sebelum akhirnya mengumumkan rencana pernikahan itu.

Sebelum mengumumkan pernikahan, Hyun Bin dan Son Ye-jin berulang kali dikabarkan berkencan. Rumor tersebut sudah kencang terdengar sejak 2018. Kemudian kembali terdengar pada 2019 ketika Hyun Bin dan Son Ye-jin berbelanja makanan bersama.

Tak hanya itu, keduanya juga diberitakan sering bermain golf dan makan malam bersama, termasuk dengan orang tua Son Ye-jin di Amerika Serikat.

Namun, kabar Hyun Bin dan Son Ye-jin pacaran kala itu dibantah agensi kedua sang artis. Hyun Bin dan Son Ye-jin pun mengaku tak terganggu dengan rumor tersebut.

“Kami hanya tertawa dan kabar tersebut tak memengaruhi apapun dalam pengambilan keputusan peran drama Crash Landing On You,” kata Hyun Bin ketika mempromosikan drama tersebut pada 2019.

Begitu pula dengan Son Ye-jin. Ia mengaku sangat senang bisa membintangi Crash Landing On You bersama Hyun Bin walau sempat sama-sama terlibat dalam film The Negotiation.

Hal itu dikarenakan dalam film tersebut tak banyak interaksi dia dengan Hyun Bin, berbeda dengan Crash Landing On You yang mana mereka berdua menjadi pemeran utamanya yakni Kapten Ri Jeong-hyeok dan Seri.

Setelah berulang kali membantah rumor pacaran tersebut, Hyun Bin dan Son Ye-jin akhirnya mengumumkan secara langsung bahwa telah berpacaran pada Januari 2021.

Awalnya, media Dispatch melaporkan Hyun Bin dan Son Ye-jin telah menjalin hubungan selama delapan bulan terakhir, tepatnya setelah keduanya membintangi serial Crash Landing on You yang sangat hit tahun lalu.

Namun, sumber dekat Hyun Bin mengakui bahwa mereka mulai dekat pada Maret 2020.

Baca Juga  Korean Music Awards 2022, Ini Daftar Lengkapnya

Sementara itu, tidak lama setelah Dispatch mengunggah foto itu, agensi yang menaungi kedua artis tersebut kemudian memberikan klarifikasi.

“Hyun Bin dan Son Ye-jin telah menjalin hubungan melalui pekerjaan, dan sejak akhir drama (Crash Landing On You), kami memperkuat (mereka) menjadi kekasih dengan perasaan baik satu sama lain,” demikian pernyataan agensi yang dilansir Naver pada 1 Januari 2021.

Son Ye-jin juga akhirnya buka suara setelah kabar jalinan asmaranya merebak di muka publik. Melalui akun instagram pribadinya, @yejinhand, aktris kelahiran tahun 1982 ini mengunggah foto bunga di keranjang dengan keterangan mengenai pemberitaan soal dirinya.

Ia mengaku sempat malu dan canggung usai berita pertama tentang dirinya di awal tahun malah menyoroti kisah percintaannya, alih-alih prestasi atau capaian dalam kariernya. Namun, ia tetap ingin memberikan klarifikasi.

“Saya bersyukur bisa bertemu orang baik, dan saya akan bekerja keras untuk menjaga (hubungan) dengan hati-hati. Kasih sayang dan dukungan kalian semua, selalu saya simpan dalam hati. Saya berharap akan banyak hal baik di tahun baru. Tetap sehat,” tulis Son Ye-jin.

Setelah lebih dari satu tahun mereka mengonfirmasi berpacaran, Hyun Bin dan Son Ye-jin mengumumkan rencana pernikahan mereka.

“Beberapa dari kalian mungkin bisa menebak? Ya. Saya telah memutuskan keputusan penting untuk menikah, dan saya akan dengan hati-hati melangkah ke babak berikutnya dalam hidup saya,” kata Hyun Bin lewat unggahan di media sosial agensi.

“Jeong-hyeok dan Seri yang bekerja sama dalam drama, kami akan mengambil langkah itu bersama-sama,” kata Hyun Bin merujuk pada dua karakter mereka dalam Crash Landing on You.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin bakal diselenggarakan secara tertutup pada Maret 2022 di Seoul.

Baca Juga  12 Shio, Sejarah dan Asal Usulnya

Isi surat Son Ye-jin soal pernikahan dengan Hyun Bin.


“Sebelum menulis ini, saya sangat khawatir bagaimana mengekspresikan perasaan saya. Saya ingin menceritakan sebuah kisah yang indah, karena itu adalah kisah yang sangat berharga dan penting.

Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya. Orang yang kau pikir dia orangnya. Dia hangat dan dapat diandalkan ketika saya bersamanya.

Saya pikir ini sesuatu yang tak bisa digambarkan bagaimana laki-laki dan perempuan bisa bertemu, berbagi perasaan mereka, dan berjanji untuk masa depan. Kami melalui itu semua.

Terima kasih atas segalanya untuk semua yang ada di sekeliling kami yang membuat hubungan kami menjadi takdir kami. Semuanya, mohon restui masa depan yang akan kami buat bersama

Dan kepada penggemar yang selalu mendukung kami.. Saya tak punya apapun untuk ditawarkan atas cinta tulus yang kalian berikan kepada saya, jadi saya hanya bisa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,”

Saya ingin menjadi aktris dan orang yang lebih dewasa dan luar biasa, namun itu tidak semudah yang saya kita. Suatu hari nanti, apakah saya bisa mendekati mimpi saya itu?”

Jadi, saya akan menjadi seseorang yang tidak malu akan diri saya sendiri. Saya secara tulus berharap bahwa kalian bahagia setiap harinya. Dengan seluruh cinta dan syukur, saya menyayangi kalian,”.

Pernyataan lengkap Hyun Bin akan menikahi Son Ye-jin.

“Halo, ini Hyun Bin. Bagaimana kabar kalian?

Saya menulis ini karena saya ingin memberi tahu kepada para penggemar yang menyayangi saya dan memberikan saya cinta dan perhatian yang besar, soal keputusan terpenting dalam hidup saya.

Beberapa dari kalian mungkin bisa menebak? Ya. Saya telah memutuskan keputusan penting untuk menikah, dan saya akan dengan hati-hati melangkah ke babak berikutnya dalam hidup saya.

Saya berjanji kepadanya yang akan selalu membuatku tersenyum. Mari jalani hari-hari ke depan bersama-sama.

Jeong-hyeok dan Seri yang bekerja sama dalam drama, kami akan mengambil langkah itu bersama-sama.

Dengan perhatian hangat dan penuh kasih sayang yang telah kalian kalian berikan sejauh ini, saya pikir kalian akan dengan senang hati mendukung langkah pertama kami.

Kemudian, sampai hari kita bisa bersua kembali, tetaplah sehat. Saya harap kalian bahagia.”