MotoGP  

Espargaro Nikmati Nasi Kotak Lauk Tempe Jelang Tes MotoGP Mandalika

Nasi kotak lauk tempe Aleix Espargaro. (Tangkapan layar instagram @aleixespargaro)
Nasi kotak lauk tempe Aleix Espargaro. (Tangkapan layar instagram @aleixespargaro)

Pembalap MotoGP Aleix Espargaro menikmati nasi kotak dengan lauk tempe dan sayuran setelah menjalani latihan sepeda, Kamis (10/2), jelang tes MotoGP Mandalika akhir pekan ini.

Melalui Instastories akun miliknya Espargaro memamerkan makan siang yang dikonsumi usai menjalani latihan sepeda di Mandalika.

Pembalap Aprilia itu memakan nasi kotak dengan lauk tempe, sayuran, wortel dan kacang. Espargaro memakan dari sebuah kotak putih di Sirkuit Mandalika.

“Tempe dan nasi salad! #Veggie,” tulis Espargaro melalui Instagram.

Sebelumnya Espargaro memamerkan jarak tempuh yang dihabiskan saat latihan sepeda di Mandalika pada Kamis pagi. Mantan pembalap Suzuki itu bersepeda menempuh jarak 70 kilometer dalam waktu 2 jam.

Espargaro merupakan salah satu pembalap MotoGP yang benar-benar menikmati waktu di Mandalika. Kakak Pol Espargaro itu sering mengunggah kegiatannya selama di Mandalika jelang tes MotoGP.

Nasi Tempe Kotak Aleix EspargaroNasi kotak lauk tempe Aleix Espargaro. (Tangkapan layar instagram @aleixespargaro)

Selain itu Espargaro mengaku terkesan dengan Sirkuit Mandalika. Pembalap 32 tahun itu menyebut Sirkuit Mandalika sebagai trek yang aneh sekaligus indah.

“Saya melakukan latihan sepeda di Mandalika, saya juga sudah pergi ke Sirkuit Mandalika. Itu sirkuit yang indah, dan juga aneh. Ini berbeda dari sirkuit-sirkuit yang biasa ada di Eropa,” ucap Espargaro.

“Trek Sirkuit Mandalika sangat lebar, dengan banyak perubahan arah di kecepatan tinggi,” sambung Espargaro kepada Sky Sports Italia.

Espargaro menatap tes MotoGP Mandalika dengan penuh percaya diri setelah mengakhiri tes Sepang, akhir pekan lalu, sebagai pembalap tercepat kedua di belakang Enea Bastianini.

Baca Juga  Daftar Pembalap Tes MotoGP Mandalika 2022 Lengkap Jadwal